Muba Persiapan Jadi Tuan Rumah Rapat Kerja FORSESDASI Sumsel

oleh -

SEKAYU. MS – Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Musni Wijaya SSos MSi menggelar Rapat Persiapan dalam rangka Rapat Kerja Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (FORSESDASI) Komisariat Wilayah Provinsi Sumatera Selatan yang akan Dilaksanakan di Sekayu. Rapat persiapan berlangsung di Ruang Rapat Sekda, Kamis (2/9/2022).

Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi dalam arahannya menyampaikan bahwa rapat persiapan tersebut membahas tentang agenda kegiatan yang akan dilaksanakan serta persiapan perangkat daerah terkait dalam menyiapkan materi sesuai permintaan panitia penyelenggara Forsesdasi Komisariat Provinsi Sumsel.

Baca Juga :   Maknai HUT RI, Pj Bupati Apriyadi Beri Tali Asih Veteran dan Istri

Ia juga meminta agar pelaksanaan Forsesdasi yang dihelat selama dua hari di Kota Sekayu berjalan dengan baik.

“Saya minta organisasi perangkat daerah terkait harus memperhatikan dengan detail tentang tepat serta rangkaian kegiatan ini,” ucapnya.

Kabag Organisasi Setda Muba Drs Achmad Kundari MSi mengatakan kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 8-9 September 2022 mendatang di dua tempat, yakni Guest House Griya Bumi Serasan Sekate dan Museum Penghulu Muhammad Soleh Sekayu.

“Kita terus berkoordinasi dengan Biro Organisasi Provinsi Sumatera Selatan terkait teknis pelaksanaan kegiatan, dan semua akan kita penuhi dan dipersiapkan,” pungkasnya.

Baca Juga :   Pj Sekda Muba Musni Wijaya Sambut Audiensi Komunitas Lintas Sektor

Sementara itu Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Sumsel Muhammad Zaki Aslam SIP MSi yang hadir secara virtual menyampaikan bahwa telah menyampaikan panduan acara tersebut kepada Bagian Organisasi Setda Muba, pihaknya juga akan turut memantau persiapan acara.

“Semoga menjadi panduan untuk melaksanakan persiapan dan lainnya, selain itu kami akan melaksanakan pemantauan terhadap persiapan dari kegiatan di Kabupaten Muba,” pungkasnya. ((RIL W2N))

Print Friendly, PDF & Email