Meski Sederhana, Musda Partai Beringin Karya Dibuka Bupati

oleh -

MUBA. MS – Musyawarah Daerah (Musda) ke-1 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Beringin Karya Kabupaten Musi Banyuasin resmi dibuka. Namun meskipun digelar dengan sederhana dan tidak terlalu ramai karena memperhatikan protokol kesehatan, Musda Partai Beringin Karya dibuka langsung oleh Bupati Musi Banyuasin Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin, di Wisma Atlet (30/09/2020).

Meskipun dengan segala kesibukan jadwalnya, Bupati Muba yang lebih akrab disapa DRA ini masih menyempatkan hadir dan membuka secara resmi Musda Partai Beringin Karya Musi Banyuasin.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Sumatera Selatan Partai Beringin Karya Herman Busron menyampaikan Musda yang dilakukan ini memperhatikan kepentingan partai dan pemerintah.

Baca Juga :   10 Titik Infrastruktur Direalisasikan di Kelurahan Saung Naga

“Untuk yang terpilih diharapkan menjadi mitra strategis untuk membesarkan Partai Berkarya di Muba. Musda Agenda penting untuk berdiskusi dan kewajiban berbangsa dan bernegara,” kata Herman.

Sementara itu, Bupati Musi Banyuasin Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin dalam sambutannya mendukung dan mengapresiasi gebrakan Partai Beringin Karya yang tergolong masih baru itu untuk lebih banyak berbuat kepada masyarakat.

“Pemilu kita masih lama sekira 4 tahun lagi, untuk itu tips dari kami mulai sakarang berbuatlah kepada masyarakat, apalagi dalam masa Pandemi COVID-19 ini, dan juga dalam pemulihan ekonomi bantu masyarakat,” pesannya.

Baca Juga :   Semarak Jelang HUT RI di Muba Diramaikan Lomba Baris Berbaris

Dodi juga mengajak Partai Beringin Karya untuk membangun Musi Banyuasin dan Sumatera Selatan

“InshaAllah kita akan sama sama membangun Muba dan Sumsel. Mudah-mudahan Partai Berkarya akan diperhitungkan di tahun-tahun yang akan datang,” harapnya

Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-1 Partai Beringin Karya tetap berjalan khidmat meskipun diselenggarakan sederhana dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.(Iron)

Print Friendly, PDF & Email