Menpan-RB Berikan Predikat Pelayanan Terbaik ke Sejumlah Polres di Jajaran Polda Sumsel

oleh -

MUSI BANYUASIN. MemoSumsel.com -Pemerintah pusat melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Menpan-RB) kembali memberikan penghargaan kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) tingkat daerah.

Kali ini tiga Polres dijajaran kepolisian daerah Sumatera Selatan yakni Polrestabes Palembang, Polres Musi Banyuasin dan Polres OKU mendapatkan predikat Pelayanan Publik terbaik di Mapolda Sumsel yang dihadiri oleh para Kapolres yang mendapatkan penghargaan serta didampingi oleh Kasat Lantas dan Kasat Intelkam.

Kapolda Sumsel melalui Wakapolda, Brigjen Pol Rudi Setiawan sangat mengapresiasi terhadap pencapaian tersebut.

Baca Juga :   Dandim 0401 Bersama Pj Bupati H Apriyadi Ikuti Turnamen Eksekutive Batminton

“Saya sebagai Wakapolda Sumsel menyampaikan atas nama Kapolda Sumsel menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas prestasi yang telah diraih dalam melakukan pelayanan publik sehingga mendapatkan penghargaan dari MENPANRB. Agar prestasi ini yang telah didapat, kedepannya dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi menjadi lebih baik”. Tutur Wakapolda dalam sambutan diruang rapat, Jum’at (22/11/2019).

Kapolres Musi banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.ik mengatakan bahwa ini berkat kerjasama seluruh anggota polres Muba yang juga sudah banyak mendukung.

“betul sekali pak, ini berkat kerjasama kita semua demi kemajuan polres Muba dan tadi Wakapolda Sumsel juga mengapresiasi kepada Polres Muba dan untuk pelayanan publik kepada masyarakat sehingga bisa merasakan peningkatan pelayanan masyarakat tersebut.” Ujar AKBP Yudhi disela acara.

Baca Juga :   Dinkominfo Muba Siap Mendukung Program percepatan implementasi Germas

Wakapolda yang Didampingi oleh Irwasda, Karo SDM, Karo Rena, Kabid Propam, Kabag RPB juga memberikan Apresiasi penuh kepada Polres yang mendapatkan kategori sangat baik yang mana sehari sebelumnya telah mendapatkan Penganugrahan zona integritas dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) RI.(W2N/H3AD).

Print Friendly, PDF & Email