Memupuk Kebersamaan Saat Peringatan HUT RI ke 78, Polsek Lengkiti Menggelar Kegiatan Jalan Sehat

oleh -

MEMOSUMSEL Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78, Polsek Lengkiti jajaran Polres OKU, menggelar kegiatan jalan sehat yang dipusatkan di Lapangan Serbaguna Desa Tanjung Agung, Kecamatan Lengkiti, Senin (14/8) pagi.

Ratusan peserta yang terdiri dari pegawai Kecamatan Lengkiti, anggota Polsek Lengkiti, prajurit Koramil Simpang, staf UPTD Puskesmas Tanjung Lengkayap, Kepala sekolah dan seluruh pelajar se Kecamatan Lengkiti, Kades beserta perangkat dan ibu PKK se Kecamatan Lengkiti, dan seluruh masyarakat se Kecamatan Lengkiti.

Baca Juga :   Polisi Tangkap pelaku pencurian di Pasar Perjuangan, Satu lagi DPO

Kapolsek Lengkiti, Iptu M Soleh mengatakan, acara jalan santai ini bertujuan untuk memeriahkan HUT RI Ke 78, dan juga untuk meningkatkan jiwa profesionalisme serta gotong royong khususnya di wilayah Kecamatan Lengkiti.

“Semoga dengan kegiatan jalan santai ini, seluruh lapisan masyarakat di Lengkiti dapat memupuk rasa kebersamaan,” katanya.

Selain itu, melalui giat jalan santai ini juga diharapkan para personel Polsek Lengkiti, TNI serta jajaran pemerintahan kecamatan, dapat bekerja lebih profesional dalam melayani masyarakat.

Baca Juga :   Komandan KRI Nanggala 402 Letkol Laut Heri Oktavian Ternyata Saudara Dekat Dandim OKU Letkol ARH Tan Kurniawan

“Semoga kegiatan seperti jalan sehat ini bisa terus diadakan secara berkelanjutan di setiap momen peringatan HUT RI,” pungkasnya.

Laporan Radit/Zon

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.