Melalui Ajang Gubernur Cup, Bupati OKU Harap Tim Sepakbola OKU Dapat Bangkit Kembali

oleh -639 views

BATURAJA. MS -Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis berharap tim sepakbola asal Kabupaten OKU dapat aktif dan berkiprah kembali diajang dunia persepakbolaan. Hal ini disampaikan Kuryana saat melihat kesiapan pertandingan Piala Gubernur Sumsel di Lapangan Sepakbola Stadion Kemiling, Rabu (9/10).

“Kita punya klub sepakbola yang patut dibanggakan di Kabupaten OKU yakni Persibaja. Nah kita harapkan dalam ajang ini kedepan dapat memacu dan menghidupkan gairah sepakbola di Kabupaten OKU,” kata Kuryana, saat dibincangi Memosumsel.

Baca Juga :   Bupati OKU Beberkan Dua Isu Penting Dalam Puncak HKN

Menurut dia, melalui ajang Piala Gubernur ini, dapat menjaring dan memunculkan bibit-bibit unggul atlit sepakbola OKU. Serta menghidupkan dunia persepakbolaan di Bumi Sebimbing Sekundang. Sehingga kedepan dapat mengangkat nama Kabupaten OKU dan menciptakan prestasi diajang dunia sepakbola.

“Kita berharap melalui ajang ini dapat menjaring dan memunculkan bibit atau pemain sepakabola yang handal yang nantinya dapat memperkuat tim sepakbola di Kabupaten OKU,” tandas bupati. *JM/SN

Print Friendly, PDF & Email