Masyarakat OKU Berduka, Pemkab OKU kibarkan Bendera Setengah Tiang

oleh -

BATURAJA. MS – Duka mendalam dirasakan segenap masyarakat Kabupaten OKU lantaran sang Bupati (Orang nomor Satu) di Bumi Sebimbing Sekundang dinyatakan Meninggal Dunia setelah sempat dirawat selama 10 hari di RS Charitas Palembang.

Ayah 3 anak yang baru saja dilantik sebagai Bupati OKU periode 2021-2024 bersama wakilnya Drs Johan Anuar SH MM oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru pada 27 Februari yang lalu wafat di usia 70 tahun di RS Cahritas Palembang Senin 8 Maret 2021 sekira pukul 07.30 WIB.

Baca Juga :   Jalanan Licin Habis Hujan, Sebuah Truck Bermuatan Sawit Jatuh Dari Jembatan Darurat di Desa Lubuk Batang Lama

Suasana duka mendalam menyelimuti seluruh wilayah Kabupaten OKU, tak heran jika bender setengah tiang berkibar sebagai tanda berkabungnya masyarakat OKU atas kepergian sosok sang pemimpi yang telah memberikan dedikasi semasa hayatnya mengabdikan diri sebagai pelayan sekaligus pemimpin masyarakat OKU.

Selamat Jalan Bapak Kami Drs H Kuryana Azis. Innalilahi wainnailaihi raji’un.
Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas berpulang ke Rahmatullah bapak Kuryana Azis semoga almarhum husnul khotimah diampuni segala dosanya dan dilipatgandakan segala amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggal kan senantiasa diberikan kesabaran dan ketabahan Aamiinnn Ya Rabbal ‘Alamin

Baca Juga :   Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel Indro Purwoko Bersama Kapolda Sumsel Irjenpol Toni Harmanto Pantai langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Rutan Palembang

Ucapan duka cita membajiri disuluruh aplikasi medias sosial yang menandakan segenap masyarakat OKU dari berbagai kalangan turut berduka cita atas kepergian sang Bupati.

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa proses pemakaman Almarhum Drs H Kuryana Azis akan dimakamkan di pemakaman umum desa Tanju g Kemala Kecamatan Baturaja Timur. (JM) 

Print Friendly, PDF & Email