Marjito Bachri Mengapresiasi Yayasan BSP Peduli Gerakan Anti Narkoba di OKU

oleh -

BATURAJA, MS – “Saya salut dan bangga kepada Yayasan Bina Sriwijaya Persada yang dengan nya mendukung Program Gerakan Anti Narkoba dengan membuka Pusat Rehabilitasi di OKU,” ujar Ketua DPRD KABUPATEN OKU, It. H. Marjito Bachri.

Pernyataan Marjito Bachri tersebut di ucapkan saat memberi sambutan dalam rangka menghadiri Acara Peresmian fasilitas rehabilitasi narkoba Yayasan Bina Sriwijaya Persada pada Selasa, (07/02/2023) dan diberi kehormatan untuk menggunting pita.

Yayasan Bina Sriwijaya Persada diresmikan di Kabupaten OKU dengan tujuan untuk membantu menfasilitasi dalam rangka para pecandu narkoba. Kantor Yayasan Bina Sriwijaya Persada bertempat di Jalan Veteran nomor 815 RT. 011 RW 005 Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur.

“Keberadaan Yayasan BSP di Kabupaten OKU tidak hanya semata untuk merehabilitasi, tentunya untuk mengurangi tingkat perkembangan narkoba yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ulu. Jadi kami sangat berterima kasih melihat adanya Yayasan ini, artinya korban dari penyalahgunaan narkoba ini sangat memprihatinkan dan saya sendiri tentunya wakil daripada rakyat sudah banyak dihubungi oleh orang tua yang anaknya terkena kasus narkoba jadi mudah-mudahan dengan hadirnya Yayasan rehabilitasi ini kita sama-sama sosialisasikan kepada masyarakat, RT, RW, Lurah serta tokoh masyarakat, tokoh agama dengan kita mensosialisasikan ini mudah-mudahan yayasan ini akan bekerja secara optimal dan bisa menjaring korban-korban yang bisa kita rehabilitas,” ungkapnya.

Baca Juga :   Dinkominfo Muba Rayakan Ultah Radio Gema Randik ke 17

Sementara itu Agam Mahayasa, S.E., Selaku Ketua Yayasan Bina Sriwijaya Persada (BSP) dalam sambutannya mengatakan tujuan Yayasan Bina Sriwijaya Persada di Kabupaten OKU adalah guna untuk menekan penyalagunaan narkotika.

“Kami sadar untuk cita-cita yang mulia di Kabupaten OKU ini sulit untuk kami capai jika kami berjalan sendiri. Kami dari Yayasan BSP berharap kedepannya kita bisa berjalan bersama untuk saling berpegangan tangan, saling merangkul dengan baik untuk mencapai cita-cita tersebut. atas izin Allah semoga semuanya berjalan lancar,” ucap Agam penuh harap.

Baca Juga :   Perebutkan Kuryana Aziz Cup 2019, Para Pecinta Burung OKU Banjiri Lapangan Rengas

Karena, lanjut Agam sebagaimana di ketahui bahwa narkoba pada saat ini sudah berkembang menjalar bahkan sampai ke desa-desa, tidak hanya di kota-kota besar ini sungguh menjadi keprihatinan bersama. (RD/ONE)

Print Friendly, PDF & Email