Mantan Kasat Reskrim OKU Jadi Wakapolres OKU

oleh -114 Dilihat

BATURAJA. MS – Jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Ogan Komering Ulu (OKU), resmi diserahterimakan dari Kompol Nurhadiansyah SIK MH kepada Kompol Zulkarnain SH SIK MH. Serah terima jabatan (Sertijab) pergantian jabatan Wakapolres OKU dilaksanakan Sabtu (5/10) lalu, di Gedung Wira Satya Mapolres OKU dipimpin Kapolres OKU, AKBP Tito T Hutauruk SIK MH.

Kompol Zukarnain SH SIK MH menggantikan waka sebelumnya Kompol Nurhadiansyah SIK SH yang saat ini sedang mengikuti pendidikan Sespimmen (Sekolah Pimpinan Menengah) TA 2019. Sedangkan Kompol Zukarnain SH SIK MH sebelumnya Wakapolres Kota Lubuk Linggau.

Baca Juga :   Ini Pesan Bupati OKU Untuk Bawaslu

Kapolres OKU AKBP Tito T Hutauruk dalam sambutannya mengatakan, Kapolres dan Wakapolres bersama Polres OKU akan bersinergi memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

“Kita berdua dengan waka sama-sama baru, jadi kita akan saling menopang untuk memberikan pelayanan terbaik di Kabupaten OKU,” kata Kapolres.

Dikatakan Kapolres, program terbaik yang sudah dilakukan oleh Kapolres pendahulunya akan dilanjutkan.

Seperti Zona Integritas WBK, program terobosan lainnya yang sudah berjalan sangat baik.

Baca Juga :   Diskannak OKU Terus Berupaya Tingkatkan Jumlah Populasi Ikan di Sungai Ogan

Selanjutnya Wakapores yang baru Kompol Zukarnain SH SIK MH yang diwawancari awak media mengucapkan terima kasih diberi kepercayaan menjadi Wakapolres OKU. Diketahui, Kompol Zukarnain pada tahun 2013 lalu pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres OKU.

“Saya pernah di sini, dengan teman-teman wartawan juga banyak yang sudah kenal,” kata Kompol Zulkarnain seraya berharap kemitraan antara personel Polres OKU dan awak media akan semakin harmonis. *JM/SN

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.