Maju Kembali Pilkades Padang Bindu, Zul Anwar Kedepankan Visi Misi Membangun dan Peningkatan Pelayanan Masyarakat

oleh -840 views

BATURAJA. MS- Tahapan Ajang Pemilihan 74 jabatan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) 2020 mulai dilaksanakan disetiap desa yang mangikuti Pilkades. Salah satunya yakni Pilkades Padang Bindu, Kecamatan Semidang Aji, Provinsi Sumatera Selatan.

Dimana, ajang Pilkades Padang Bindu diikuti dua kandidat calon yakni Incumbent kades Padang Bindu Zul Anwar dan Ipan Suri.

Calon Kades Padang Bindu Periode 2020-2025 Zul Anwar saat dibincangi Memosumsel, mengaku optimis dan siap maju kembali dalam ajang Pilkades Padang Bindu 2020. Menurut Zul, dirinya berniat kembali maju, karena permintaan serta dukungan masyarakat desa dan keluarga. Sehingga dia kembali maju dalam ajang Pilkades.

“Alhamdulillah, saya masih diminta untuk maju kenbali. Tentunya dengan adanya dukungan masyarakat dan doa restu keluarga. Membuat saya mantap untuk mencalonkan diri kembali pada Pilkades Padang Bindu 2020 ini,” ujar Zul, dibincangi di rumahnya di Desa Padang Bindu.

Baca Juga :   Kejaksaaan OKU Peringati Sumpah Pemuda

Dikatakannya, selain dukungan masyarakat. Sebagai calon kepala desa yang mengikuti Pilkades, dirinya tentunya sudah menyiapkan visi dan misi dan program kerja, guna membangun Desa Padang Bindu. Dimana, visi dan misi dirinya maju dalam Pilkades Padang Bindu 2020 antara lain menjadikan desa Padang Bindu desa yang mandiri, maju, berkeadilan, sejahtera dan aman. Adapun misi yakni mewujudkan desa yang mandiri, pemerintahan desa yang adil dan merata, meningkatkan sarana dan prasarana, meningkatkan taraf hidup masyarakat yang seimbang dan sehat, mensukseskan kehidupan bergotong royong dan saling tolong menolong dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga :   Pasar Sepi Seperti Kuburan, Pedagang Nyaris Gulung Tikar

Ditambahkan Zul, dirinya pun memiliki program kerja jika kembali terpilih menjadi Kepala Desa Padang Bindu. Adapun program kerja tersebut antara lain, peningkatakan pelayanan masyarakat, peningkatan dibidang kesehatan, peningkatan pemberantasan hama perkebunan dan beberapa program lainnya termasuk program perencanaan pembukaan jalan baru perkebunan yang bisa dilalui kendaraan roda empat sepanjang lebih kurang 15 kilometer.

“Tentujya harapan saya selaku calon kepala desa yang akan maju. Meminta agar masyarakat dapat menyalurkan pilihannya sesuai dengan hati nurani. Dan mengendepankan suasana yang damai, aman dan kondusif,” pungkasnya. *JUM/SN

Print Friendly, PDF & Email