Lomba POPDUT Religi Bang Indra Jazz Spektakuler

oleh -

Palembang. MS – Sumatera Selatan merupakan salah satu pencetak talenta – talenta yang berbakat di bidang industri terutama industri entertainment. Dimana talenta tersebut ada yang telah go nasional seperti Dinda Hyaw, Indra bekti, Rara Lida dan lain – lain. Semalam.  Rabu ( 09/11/2022 ) di Cafe wong Jako palembang, Indra Jazz management mengelar lomba POPDUT RELIGI Season 3 yang Spektakuler.

Acara tersebut di ikuti oleh masyarakat sumatera selatan yang sangat ramai dan antusias sekali.

Baca Juga :   Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ranting Kota Sekayu (MUBA)  Bagikan 1000 Masker Pada Masyarakat

Nizar selaku host terbaik asli sumatera selatan mengatakan ” Alhamdulillah. Kegiatan ini merupakan salah satu ajang yang terbaik bagi masyarakat sumatera selatan dimana ajang ini melahirkan talenta terbaik yang siap bersaing go Nasional “.

Disamping itu Indra Jazz merupakan Entertainment terbaik sumatera selatan yang selalu membantu para musisi di segala bidang menjelaskan ” Sebelumnya saya ucapkan terimah kasih untuk masyarakat sumatera selatan yang begitu antusias sekali mengikuti ajang ini, sebagai management dan hobi juga sangat sangat bangga dan senang melihat talenta talenta bakat yang tersembunyi pada masyarakat sumatera selatan. Dimana saya berniat untuk memajukan industri musik yang di isi oleh pribumi asli sumatera selatan yang siap bersaing di ajang kompetisi tingkat nasional. Dan untuk para juara kalian adalah yang terbaik, ayo kita majukan induatri musik sumatera selatan ke ajang nasional “. (NV TIME)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :   Jelang PJA Tahun 2024, 2 Kelurahan/Desa di Muba Masuki Tahapan Penilaian Panitia Seleksi Daerah