Lima PJU Polres OKU Berganti

oleh -

BATURAJA. MS – Lima Pejabat Utama (PJU) di lingkungan Polres Ogan Komering Ulu (OKU) mengami pergantian jabatan. Upacara Sertijab dilaksanakan Jumat (13/03/2022) lalu, dipimpin langsung Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo Sik dan diikuti oleh Seluruh PJU dan anggota Polres OKU di halaman Mapolres.

Kelima PJU Polres OKU yang mengalami pergentian jabatan yakni jabatan Kasi Humas Polrrs OKU dari AKP Mardi digantikan AKP Syafaruddin SH yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polres OKU Timur. AKP Mardi Nursal dipromosikan sebagai Kabaglog Polres OKI.
Selanjutnya jabatan  Kapolsek Lubuk Batang Polres OKU dari AKP Haryanto digantikan jabat oleh AKP Marjuni SE. AKP Haryanto menempati jabatan barunya sebagai Kasikum Polres OKU Timur.
Jabatan Kasat Binmas Polres OKU dari AKP Marjuni SE digantikan oleh AKP Indra Wilis yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Peninjauan. Sedangkan jabatan Kapolsek PeninjauanPolres OKU dijabat oleh Iptu Mardani yang sebelumnya menjabat sebagai Pasiaga Bagops Polres OKU.

Baca Juga :   Kapolres OKU Imbau Ortu Untuk Tingkatkan Pengawasan Kepada Anak Perempuan

Sementara itu Kapolsek Lubuk Raja yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Erwansyah digantikan oleh Ipda Andi Andry yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrin Polsek Nibung Polres Muratara. Iptu Erwansyah sendiri akan menempati jabatan barunya sebagai Ps Kasubbag Binops Bagops Polres OKU.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, Sik menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama yang telah mampu meningkatkan kinerja satuan. Kapolres juga menegaskan kepada pejabat yang baru, untuk segera menyesuaikan diri dan mengidentifikasi tugas dan wilayah kerjanya masing-masing. *RD/MJ

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :   Kapolda Sumsel Larang Organ Tunggal Mainkan Musik Remix