Lagi..!!! BPR Baturaja Raih Penghargaan di Ajang 13 Tahun Infobank Award 2022

oleh -

DENPASAR. MS – BPR Baturaja kembali menuai prestasi yang sangat membanggakan. Kali ini di ajang paling bengensi di dunia Perbankan. Penghargaan di berikan kepada PT BPR Baturaja (Perseroda) dengan predikat kinerja “SANGAT BAGUS”, dalam ajang 13 tahun Infobank BPR Award 2022, pada kategori BPR BERASET Rp100 MILIAR SAMPAI DENGAN DI BAWAH Rp 250 MILIAR”.

Penghargaan ini di terima langsung oleh Januar Hertanto selaku Direktur Utama PT BPR Baturaja (Perseroda), bertempat di The Anvaya Beach Resort Bali jalan Kartika Plaza, Tuban, Kuta, Badung Bali. Rabu, (21/9/22).

Baca Juga :   Idul Adha, Sebagai Momen untuk Berbagi

Januar Hertanto selaku Direktur Utama PT BPR Baturaja (Perseroda) mengatakan, Keberhasilan ini tentunya berhasil diraih berkat konsistensi kinerja yang telah tercapai sepanjang tahun 2021 yang lalu berkat adanya inovasi produk dan layanan BPR Baturaja serta ketangkasan baik dalam membangun strategi maupun pemasaran produk.

” Alhamdulillah di ajang paling bengensi di dunia Perbankan BPR Baturaja kembali meraih predikat kinerja “SANGAT BAGUS”, dalam ajang 13 tahun Infobank BPR Award 2022, pada kategori BPR BERASET Rp100 MILIAR SAMPAI DENGAN DI BAWAH Rp 250 MILIAR”. Ungkap nya.

Baca Juga :   Wabub OKU Hadiri Konvensyen DMDI : Perkuat Bisnis Online

“Lanjut Januar, Keberhasilan ini tentunya diraih berkat konsistensi kinerja yang telah tercapai sepanjang tahun 2021 yang lalu berkat adanya inovasi produk dan layanan BPR Baturaja.”Pungkasnya.

Acara ini di hadiri oleh seluruh direksi Perbankkan yang menerima penghargaan dari seluruh kabupaten/kota yang tergabung dalam PERBAMIDA seluruh Indonesia. Hadir juga mendampingi Direktur Utama PT BPR Baturaja Candra Budi selaku Vice Presiden Operasional BPR Baturaja.

(RIL RD)

Print Friendly, PDF & Email