Komisi III DPRD Muba Turun ke Lapangan Monitoring Pembangunan Infrastruktur di Bumi Serasan Sekate

oleh -

MUBA. MemoSumsel– Guna memastikan pembangunan infastruktur di Bumi Serasan Sekate berjalan dengan baik. Sejumlah anggota Komisi III DPRD Muba didampingi Wakil Ketua DPRD Muba Irwin Zulyani melakukan monitoring guna mengawasi pembangunan infastruktur yang sudah dilakukan.

Seperti dilakukan Selasa (7/1/2020), Anggota Komisi III didampingi Wakil Ketua II DPRD Muba bersama dengan Dinas PUPR Kabupaten Muba melakukan monitoring pembangunan infastruktur jalan yang dilakukan di Kecamatan Jirak Jaya.

Baca Juga :   PAI Sosialisasi Pengurusan Penyelenggaraan Jenazah

“Kegiatan monitoring ini merupakan wujud pelaksanaan tugas pengawasan pembangunan infrastruktur yang dilakukan DPRD Muba. Ini merupakan bagian dari sinergitas antara eksekutif dan legislatif dalam mewujudkan percepatan pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Musi Banyuasin,” kata Ketua Komisi III DPRD Muba Afitni Junaidi Gumay dalam keterangan persnya.

Diterangkannya, dari hasil monitoring di Kecamatan Jirak Jaya, pelaksanaan pembangunan jalan sudah dilaksanakan. Saat ini tengah dalam tahap pemeliharaan.

Baca Juga :   Warga Kelurahan Serasan Jaya Apresiasi Kerja Dinas PUPR Kabupaten Musi Banyuasin

“kita memberikan sejumlah saran dan masukan baik ke kontraktor, ke dinas PUPR agar kedepannya bisa lebih baik lagi,” kata Junaidi.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Muba Irwin Zulyani mengatakan bahwa yang dilakukan monitoring adalah pembangunan jalan terutama di Kecamatan Jirak Jaya. “Ini tupoksi komisi 3, kita hanya melakukan pendampingan selaku pimpinan DPRD,” tandasnya. *Heryawan

Print Friendly, PDF & Email