Klarifikasi Kades Sundan Soal Terkirim Video Berujung Demo

oleh -

MEMOSUMSEL Kepala Desa Sundan Ronzili, Kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Yang beberapa waktu lalu sepampat Viral nama nya karena di Demo “Aksi Damai” Terkait terkirim nya video panas dari hp Android nya. Secara tegas Ia mengklarifikasi bahwa persoalan itu sudah saya selesaikan secara kekeluargaan. Rabu, (25/5/23).

Menanggapi hal ini, Ronzili Kepala desa Sundan, menjelaskan jika terkirim nya video itu bukan disengaja. Saat ini Ronzili sudah melakukan pertemuan dengan disaksikan kepala desa setempat dengan keluarga yang mendapat kiriman video itu.

Baca Juga :   Pemkab dan DPRD Muba Setujui Rancangan APBD TA 2023 dan Tiga Raperda

“Saya langsung menemui keluarga dan meminta maaf, karena postingan kiriman video itu,” ucap Ronzili

Ronzili juga meminta maaf atas kesalahan yang tanpa sengaja telah mengirim video tersebut. Baginya, itu sebuah pelajaran berharga untuk saya agar kejadian serupa tidak terulang.

“Ronzili juga meminta maaf, semoga ini tidak terulang lagi. “Imbuhnya.

Selanjutnya, pada kesempatan ini juga dirinya sangat berterimakasih kepada kawan kawan yang sudah melakukan Demo “Aksi Damai”, karena sudah mengingatkan saya dan kita semua bahwa lebih berhati hati dalam bermedia sosial khususnya menggunakan hp android karena dalam satu detik bisa merubah suasana.

Baca Juga :   DPRD Muba Tanggapi Audiensi Baznas Muba

“Terimakasih kepada kawan kawan yang sudah melakukan Demo “Aksi Damai”, karena sudah mengingatkan saya, saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada keluarga dan warga masyarakat Sundan dan melukai kawan-kawan. “pungkasnya.

Laporan: Radit

Print Friendly, PDF & Email