Ketua Pengcab HIMSSI GP Kibarkan Bendera Perguruan Untuk Mencari Bibit Atlet

oleh -

MUBA. MS – Untuk mencari bibit atlit dan penerus perjuangan pencak silat sebagai budaya warisan nenek moyang, Himpunan Seni Silat Indonesia Generasi Penerus (HIMSSI GP) di bawah kepemimpinan bapak M. Rusli, S.H., selaku ketua pengcab perguruan, terus mengibarkan bendera perguruan di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Musi Banyuasin (20/2/2020).


“Hari ini saya bangga bisa turun langsung kelapangan melihat adik adik HIMSSI GP yang baru dan mau bergabung dengan perguruan kita. Semoga latinannya bermanfaat dan dapat membanggakan orang tua di kemudian hari dan dapat mengharumkan nama daerah Musi Banyuasin di even-even nasional.

Baca Juga :   PWI Sumsel Gelar UKW Angkatan 34

“Alhamdulilah hari ini 4 komisariat berdiri lagi dari 14 kecamatan yang sudah ada komisariat, yaitu SMPN 2 batang hari Leko, SD Srimulyo kecamatan babat Toman , SDN 12 Sekayu, dan SDN 2 Kayuara kecamatan Sekayu. Pembukaan komisariat berlangsung sukses dan hikmad”, tuturnya.

“Sementara itu, pelatih SMPN 2 batang hari, Leko Heryawan, S.H. mengatakan, semoga dengan dibukanya komisariat baru, HIMSSI GP mendapatkan bibit atlet yang berkualitas, profesional, dan rendah diri serta dapat membanggakan orang tua, keluarga, terhusus kabupaten Musi Banyuasin yang kita cintai”, terang nya. (Heryawan)

Print Friendly, PDF & Email