Ketua Demokrat OKU, H Gepin Alindra Resmi Membuka Turnamen Futsal Melalui Tendangan Secara Simbolis

oleh -

MEMOSUMSEL Ketua dewan pimpinan cabang Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ulu membuka secara resmi turnamen futsal Partai Demokrat Ogan Komering Ulu Dalam rangka memeriahkan Hut Partai Demokrat ke- 22 pada tanggal 20 September 2023.

Bersama jajarannya H.Gepin Alindra Utama, BA (Hons) melakukan tendangan simbolis pembukaan turnamen yang di laksanakan di Lapangan Futsal Dusun VI Desa Saung Naga, Kecamatan Peninjauan. Rabu, (20/9).

Event ini berlangsung meriah, dengan diikuti oleh sebanyak 30 Tim Futsal dari beberapa kawasan Baturaja-Peninjaun dan sekitarnya, yang akan bertanding dari tanggal 20 September hingga 1 Oktober mendatang.

Baca Juga :   Rapat Koordinasi Bulanan Forkompimcam Kecamatan Jirak Jaya

Adapun Hardiman Noprian Anggara, S.H., M.Kn selaku penyelenggara kegiatan ini menyebutkan bahwa turnamen ini adalah wahana strategis yang di lakukan oleh Partai Demokrat untuk selangkah lebih dekat dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar.

“Semoga melalui kegiatan turnamen futsal ini, hubungan Partai Demokrat dengan masyarakat tetap terjaga menjadi lebih dekat. “Harap Hadirman.

Selanjutnya Menanggapi ini, ketua Demokrat OKU H Gepin Alindra Utama, Turut mendukung penuh terselenggaranya kegiatan ini, karena dengan semakin mempererat hubungan baik dengan masyarakat sekitar merupakan langkah awal untuk mewujudkan artian dari perubahan dan perbaikan menuju 2024 mendatang.

Baca Juga :   HUT PT BPR Baturaja ke 5 Dihadiri Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah

“Insyaallah, dengan terselenggaranya event pertandingan futsal hari ini dapat mempererat hubungan silaturahmi dengan baik kepada masyarakat, kita berharap event futsal ini bisa mewujudkan perubahan dan perbaikan menuju 2034 mendatang. ” Terang Gepin.

Laporan: Radit

Print Friendly, PDF & Email