Ketua BMI Sumsel dan Ketua PB ESI Sumsel Mendukung Para Atlet Yang Berlaga di Piala Perjuangan Esport 2023

oleh -

PALEMBANG. MS – Dalam rangka perayaan HUT PDI Perjuangan yang ke 50 Tahun. Banteng Muda Indonesia mengelar Piala Perjuangan Esport 2023, Dimana Kejuaraan yang berskala nasional ini, terdiri dari tiga cabang olahraga yaitu PUBGM, FREE FIREE dan Game Lokal ” LOKAPALA ” pada 26 – 31 /12/ 2022 qualifier region provinsi, 07/01/2023 play off serta grand final 13-14 /01/2023.

Dalam kejuaraan Piala Perjuangan Esport 2023 yang spektakuler ini, di ikuti oleh seluruh provinsi yang berada di wilayah indonesia dengan sistem kualifikasi region provinsi. Dimana top juara 1 akan mengikuti babak Play Off serta mewakili provinsi masing – masing dengan sistem ” Pro League Esport “.

Pada laga grand final qualifier PUBGM Sumatera Selatan yang di hadiri oleh Bapak Basroni S.E selaku ketua BMI Sumatera Selatan, Bapak HM Giri Ramanda N Kiemas Selaku Ketua DPD PDI perjuangan Sumsel, Bapak Brigjend TNI Armansyah selaku ketua PB ESI Sumsel, Bapak RM Indra Kesuma selaku ketua BMI Kota Palembang, Bapak Satria Amri Singoyudho Selaku ketua ahli Akademi Esport Sumsel dan Jajaran Profesional Esport Sumatera Selatan.

Baca Juga :   BKKBN BERSAMA IBU SRI MELIYANA DI DESA PAGAR BATU KABUPATEN LAHAT

Saat jumpa pers dengan Bapak Basroni S.E Selaku Ketua DPD BMI Sumatera Selatan menyampaikan ” Salam Esport Indonesia, Salam Sportifitas. Syukur Alhamdulillah, Esport Sumatera Selatan sangat antusias sekali mengikuti kejuaraan Piala Perjuangan Esport 2023 yang di selenggarakan oleh Banteng Muda Indonesia dalam rangka menyambut HUT PDI Perjuangan ke 50 tahun ”

” Semangat dan Jaga Sportifitas untuk para atlet – atlet sumatera selatan yang berjuang di Piala Perjuangan Esport 2023. Tunjukan bahwa Esport Sumatera Selatan Bisa menjadi terbaik di Indonesia dan menjadi juara 1 piala perjuangan Esport 2023. Saya selaku ketua BMI Provinsi Sumatera Selatan akan selalu mensupport para atlet – atlet Esport untuk Go Nasional Go Internasional. Salam Esport Indonesia Jaya la Negeri Ku Raih la Prestasi. Merdeka…..Merdeka….Merdeka…. ! ” Ungkap Basroni S.E Ketua DPD BMI Sumatera Selatan.

Baca Juga :   Cegah Karhutla Polsek Siagakan Petugas Patroli

Di samping itu Bapak TNI Brigjend TNI Armansyah juga menyampaikan ” Salam Esport Indonesia. Semangat bertanding untuk para atlet Esport Sumatera Selatan, jaga sportifitas dan fair play nya di Piala Perjuangan Esport 2023. Saya selaku ketua PB ESI sumatera selatan mensupport penuh para atlet – atlet esport dengan target sumatera selatan menjadi Juara “.

Selain itu Satria Amri Singoyudho S.Ip. MM selaku Ketua Ahli Akademi Esport mengatakan ” Dalam kejuaraan Piala Perjuangan Esport 2023 ini, menjadi langkah awal dari kemajuan esport di seluruh wilayah indonesia khususnya sumatera selatan. Dimana para atlet akan berlaga secara qualifier region dan para pemenang akan mewakili provinsi nya masing – masing. Setelah itu, setiap provinsi akan bertanding seluruh secara Pro League. Semangat para atlet Esport Sumatera Selatan. Merdeka ….. Merdekaaa…. ! ”

Laporan : Nova

Print Friendly, PDF & Email