Kesempatan Diperpanjang Lima Hari Bagi Pelamar CPNS OKU

oleh -
Kepala BKPSDM OKU, Mirdaili SSTP Ms

BATURAJA, memosumsel.com  – Kabar baik bagi pelamar umum untuk pendaftaran CPNS di perpanjang, untuk itu Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) kembali menginformasikan ke seluruh masyarakat untuk berkesempatan melengkapi berkas pendaftaran.

Seperti di ungkapkan Kepala BKPSDM OKU, Mirdaili SSTP Ms, Rabu (3/10/2010), mengatakan pihaknya mendapat informasi secara lisan soal adanya perpanjangan waktu pendaftaran, dari jadwal semula pendaftaran sampai 10 Oktober, diperpanjang selama 5 hari sampai 15 Oktober 2018.

Baca Juga :   Kapolres OKU Jadi Nara Sumber Pada Seminar Forum Pembauran Kebangsaan

“Ini disampaikan BKN pusat secara lisan belum ada surat tertulis, namun jika memang ada perpanjangan, tentu ini menjadi kesempatan bagi pelamar untuk bisa mendaftar, apalagi sekarang ini pendaftar telah mencapai sekitar 1.048 orang, bisas jadi pelamar akan bertambah,”terang Mirdaili.

Jumlah tersebut lanjut Mirdaili, masih tergolong sedikit peminat beda dengan tahun sebelumnya peminat biasanya membludak, kemungkinan ada kendala yang menjadi hambatan karena pendaftaran secara online dan memungkinkan jaringan menjadi lambat atau lemot.

Baca Juga :   Pemkab OKU Terima Formasi CPNS TA 2019

“Selain itu, lokasi pelaksanaan test seleksi belum bisa ditetapkan dimana, menunggu hasil rapat kemenpan dan BKN, kita juga akan koordinasi ke Dinas Pendidikan guna menentukan lokasi test yang didukung setidaknya fasilitas internet ataupun fasilitas lain yang dibutuhkan untuk pelaksanaan test,”tukasnya. (jum/rel)

Print Friendly, PDF & Email