Kepatuhan Masyarakat Terhadap Himbauan Pemerintah Cegah Covid- 19

oleh -496 views

SEKAYU. MS – Kepatuhan masyarakat diperlukan untuk cegah penyebaran virus covid 19.Seluruh masyarakat harus memiliki kesadaran tinggi , tanpa adanya dukungan masyarakat akan sulit dalam hal memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 ini.Yang mana hal ini disampaikan oleh ketuaRW.001 Kelurahan Soak Baru amrula mapala saat di bincangi oleh awak media Memo SumSel  bersama tim PSC 19 dari Dinas Kesehatan Kab.Musi Banyiasin.(15/04/20)

Baca Juga :   Wabup OKU Pimpin Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI ke 74

Dari himbauan Pemerintah itu kita buktikan langsung dimana Jam 18 wib diwilayah RW. 001 Kelurahan Soak Baru, Kecamatan Sekayu kedatangan orang dari luar daerah kabupaten MUBA.
Dari keterangan orang tersebut baru datang dari daerah Prabumulih kedatangan orang tersebut untuk menemui cucunya. Berkat kerja sama dan kepatuhan warga masyarakat dan sesuai himbauan Pemerintah setiap Pendatang dari luar daerah Muba orang tersebut ditetapkan sebagai orang dalam pantauan (ODP).Hal ini sudah ditangani oleh tim Medis tutur ketua RW. 001 kelurahan Soak Baru

Baca Juga :   Teroboson Baru, Desa Padang Bindu Manfaatkan DD dalam Program Pemberdayaan Pembasmian Hama Babi Hutan dan Monyet Liar

Harapan kami kepada Pemerintah agar dapat membantu Alat Pelindung Diri(APD).Seperti Masker,,hand staezer,,ya demi keselamtan dan kenyamanan kami dalam kegiatan membantu memutus mata rantai penyebaran Virus C.19 .kata ketua RT yang namanya untuk tidak di sebutkan (H.A)

Print Friendly, PDF & Email