Kembali, Pelaksanaan Pengamanan Pemakaman Pasien Yang Di Duga Terpapar Covid-19

oleh -

BATURAJA. MS – Personel Polsek Sinar Peninjauan Polres Oku bersama Personel Danramil Peninjauan melaksanakan kegiatan pengamanan Pelaksanaan Pemakaman Pasien Yang Di Duga Terpapar Covid-19.

Kegiatan pengamanan Pelaksanaan Pemakaman Pasien Yang Di Duga Terpapar Covid-19. Jum’at (13/08/2021) sekira pukul. 01.45 Wib bertempat di TPU Blok A Desa Karya Mukti Unit XII Kec.Sinar Peninjauan Kab.OKU.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Sinar Peninjauan Polres OKU Iptu Ibnu Holdon, Danramil 0403-02 Peninjauan yang di wakili oleh Sertu Anas Bachtiar, Bhabinkamtibmas Desa KaryaMukti Unit XII Kec.Sinar Peninjauan Aipda Sriyono, Ka.UPTD Puskesmas Karya Mukti Bpk.Suharno.S.Km, Kepala KUA sinar peninjauan Bpk Andriyanto, Sag, Kades Karya Mukti Unit XII Kec.Sinar Peninjauan Bpk.H.Sugito dan Keluarga Pasien.

Baca Juga :   Sebanyak 358 Mahasiswa Dan Mahasiswi Unbara Angkatan XXIII di Wisuda

Jenazah pasien An. ST (60) Warga Desa Karya Muktu Kec. Sinar Peninjauan Kab. OKU sebelumnya yang bersangkutan di rawat di RSUD Baturaja Dikarenakan menderita Penyakit ( paru-paru dan Darah tinggi ).

Pasien meninggal dunia pada Hari Kamis Tanggal 12 Agustus 2021 sekira Jam 19.30 Wib, saat melaksanakan perawatan di RSUD Baturaja.

Dengan adanya salah satu warga yang meninggal dunia yang di duga terpapar covid-19, Kapolsek Sinar Peninjauan berkoordinasi dengan satgas Covid-19 Kec. Sinar Peninjauan untuk melaksanakan pemeriksaan terhadap keluarga pasien Guna mencegah Penyebaran penularan Virus Covid-19. *Red

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.