Kembali Kapolri Tito Karnavian Berkurban Sapi di Tanah Kelahirannya

oleh -

 

BATURAJA – Kembali tahun ini tepatnya di hari Raya Kurban, Kapolri Jenderal HM Tito Karnavian dan Bupati OKU H Kuryana Azis menyerahkan sapi kurban ke kelahirannya yaitu Desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur kabupaten OKU.

Sapi ukuran super  sapi kurban berjenis Limousin seberat lebih kurang 600 kg akan disembelih setelah pelaksanaan Sholat Idul Adha,  Setidaknya ada tiga sapi kurban yang diserahkan Kapolri Tito Karnavian di wilayah Kabupaten OKU yaitu di Desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur, Desa Lubuk Batang Kecamatan Lubuk Batang dan Polres OKU. Untuk di Desa Tanjung Kemala dan Polres, Sapi dari Tito Karnavian diserahkan langsung oleh keluarganya H Kuryana Azis yang saat ini menjadi Bupati OKU, yang didampingi Sekwan DPRD OKU A Karim.

Baca Juga :   Kembali, Rutan Baturaja Terima Penghargaan Pelayan Publik Berbasis HAM

Namun hal ini sapi tersebut diserahkan melalui keluarga Tito Karnavian melalui A Karim yang juga sebagai sekwan DPRD OKU, sapi berjenis Limousin dengan berat sekitar 600 Kg diserahkan langsung kepada Tokoh Masyarakat Desa Lubuk Batang, Rabu (22/8).

Begitu pun Bupati OKU H Kuryana Azis menyerahkan sapi kurbannya sebanyak 2 ekor, di Desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur dan yang satunya lagi di Masjid Islamic Centre Baturaja.

Baca Juga :   Kembali, Sekda OKU Terima Penghargaan dari Gubernur Alex Noerdin

Dalam tiga tahun belakangan ini Kapolri dan Bupati OKU menyerahkan sapi kurban ke masyarakat desa Tanjung Kemala, dan ke tempat lainnya, meskipun Kapolri tidak sempat hadir pada tahun ini, namun diwakilkan ke pihak keluarga. (jum)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.