Kelabui Petugas, Andi Saputra Telan Sabu di Dalam Mulut

oleh -

BATURAJA. MS – Andi Saputra (29) Warga jalan Ir Ibrahim, Gang Gotong Royong Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur, nekat menelan satu bungkus klip bening yang diduga berisi narkotik jenis sabu saat hendak diamankan Sat Narkoba Polres OKU.

“Pelaku kita amankan pada Senin (10/10/2022) malam sekira pukul 21.00 WIB di Sebuah warung Simpang 4 sukajadi,” kata Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK didampingi kasat Narkoba Polres OKU AKP Ujang Abdul Aziz SE melalaui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin SH, Selasa (11/10/2022)

Baca Juga :   Objek Wisata Lesung Bintang Tak Terawat Kotor dan Terkesan Kumuh dan Jorok

Diterangkan Syafaruddin, pelaku dapat diamankan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di simpang 4 Sukajadi kerap terjadi transaksi narkotika dengan menyebutkan ciri-ciri pelaku berperawakan kurus dengan tinggi kurang lebih 155 cm.

Berdasarkan Info tersebut Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres OKU melakukan penyelidikan dan mendapati pelaku dengan ciri-ciri tersebut sedang masuk kedalam sebuah warung di lokasi tersebut. Kemudian Tim mendekati pelaku.

“Namun saat hendak diamankan pelaku nekat menelan BB sabu yang dibawanya,” terangnya.

Baca Juga :   Dr. Ilham Djaya Resmi Dikukuhkan sebagai Ketua Federasi Kempo Indonesia Wilayah Sumatera Selatan

Tim kemudian mencari cara untuk mengeluarkan barang bukti tersebut, pelaku kemudian dibawa ke terminal untuk memuntahkan barang bukti sabu dengan berat beruto 0.55 Gram.

“Barang bukti berhasil dimuntahkan oleh tersangka, selanjutnya tersangka dan barang bukti kita bawa ke Mapolres OKU untuk pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut,” Pungkasnya. (AR/JM)

Print Friendly, PDF & Email