Kecelakaan Maut di OKU Travel Vs Truk, Beberapa Penumpang Tewas Mengenaskan

oleh -

MEMOSUMSEL Kecelakaan maut kembali terjadi dalam wilayah Kabupaten OKU. Kali ini terjadi di ruas jalan Desa Kurup Kecamatan Lubuk Batang, Mingg (26/3) pagi.

Sebuah mobil travel warna putih Nopol BG 1609 ZF, mengalami ringsek pada bagian atas dan samping kanan.

Dari foto dan video yang beredar di group WhatsApp, terlihat kepala seorang penumpang terkulai keluar jendela dengan kondisi robek dan darah mengucur.

Selain itu, terdapat beberapa jasad penumpang lainnya yang diduga berjumlah empat orang perempuan dan semunya dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Baca Juga :   Bayi Penderita Hidrosefalus  Butuh Pertolongan Pemerintah, Dinsos OKU Ngaku Tidak Ada  Anggaran 

Dari data yang disher Kanit Turjawali Satlantas Polres OKU, Aipda Andi Hendrianto, travel tersebut bertabrakan dengan mobil dump truk warna merah kuning.

“Travel jeme (orang) Gunung Liwat mau ke Palembang,” kata Aipda Andi dalam percakapan WhatsApp.

Saat ini, kata Andi, pihaknya masih di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengidentifikasi serta mengevakuasi korban serta kendaraan yang terlibat laka lantas.

“Nanti kalau semuanya sudah didata, akan kita teruskan ya. Berapa jumlah korbannya,” ujarnya dikonfirmasi portal Memo Sumsel Sementara, dalam video terdengar percakapan warga yang menyebut semua korban adalah perempuan yang berasal dari Desa Ujan Mas, dan Batang Hari.

Baca Juga :   Lembaga Permasyarakatan Kelas 11B Sekayu Hadiri Acara (SPPT-TI) Sumsel

“Gadis gale ini, budak kuliah,” kata beberapa warga di lokasi kejadian sambil membantu petugas Satlantas Polres OKU mengamankan kendaraan terlibat jecelakaan serta mengevakuasi para korban. (RD ZON)

Print Friendly, PDF & Email