Kecamatan Baturaja Timur Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Kades Terpilih

oleh -

BATURAJA. MS – Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Senin (21/11/2022) lalu melaksanakan rapat persiapan pelantikan kepala desa terpilih tahun 2022 yang di pusatkan di gedung serbaguna kantor kecamatan Baturaja Timur.

Rapat dihadiri Pj Bupati OKU diwakili Asisten I Setda OKU Slamet Riyadi, Kepala dinas PMD Ahmad Firdaus, para camat serta para kepala desa yang berhasil memenangkan Pilkades serentak pada 4 Oktober lalu.

Baca Juga :   Ratusan Siswa-Siswi SMK N 3 OKU Mengikuti Lomba Puisi Dalam Rangka Menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober

Diketahui dalam rapat tersebut membahas mengenai persiapan pelantikan kepala desa yang akan di laksanakan pada tanggal 16 Desember 2022 mendatang termasuk diantaranya mengenai pakaian yang akan dikenakan para kepala desa terpilih nantinya saat pelantikan.

Mewakili Pj Bupati OKU, Asisten I Drs Slamet Riyadi MM dalam rapat tersebut menyampaikan serta menjelaskan tugas dan fungsi kepala desa dalam memimpin desanya. Dikatakannya, ada tiga lah yang harus diperhatikan dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai kepala desa yaitu pelayanan masyarakat, pembangunan serta pemberdayaan terhadap masyarakat.

Baca Juga :   Pemkab Bakal Bentuk Tim Pangkas Pohon Karena Ganggu Jaringan Listrik

Sementara, Camat Baturaja Timur Ogan Amrin SSTP MSi menyampaikan untuk di wilayah Kecamatan Baturaja Timur ada tiga desa yang akan di lantik menjadi kepala desa nya yaitu Arsan sebagai Kades Air Paoh, Tugino sebagai Kades Terusan, dan Subri Bustan sebagai Kades Tanjung Baru.

(RD MJ)

Print Friendly, PDF & Email