Kasat Lantas Polres OKU Diganti

oleh -132 Dilihat

BATURAJA. MS – Kasat Lantas Polres Ogan Komering Ulu (OKU) resmi diserahterimakan dari AKP Adik Listiyono SIK kepada AKP Muhamad Alka SIK. Rabu (25/9/19)

Diketahui, AKP Adik Listiyono SIK dipromosikan dalam jabatan barunya sebagai Kasi Fasmat SBST Subditregident Ditlantas Polda Sumsel sedangkan posisinya digantikan oleh AKP Muhamad Alka SIK yang sebelumnya merupakan perwira pertama Polda Sumsel.

Mutasi jabatan pejabat utama Polres OKU ini tertuang dalam Keputusan Kapolda Sumsel nomor : Kep/447/IX/2019 tertanggal 18 september 2019 ditandatangani oleh Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Anthony Agustinus SIK SH.

Baca Juga :   Warga Desa Suka Mulya Antusias Ikuti Tes Swab

Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari mengatakan serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat di lingkungan Polda Sumsel serta sebagai realisasi kebijakan Kapolda Sumsel.

Pergantian jabatan dalam jajaran kepolisian lanjutnya merupakan hal yang biasa terjadi, pada hakekatnya merupakan salah satu wujud pembinaan organisasi. Selain karena tuntutan masyarakat mutasi ini terkandung pula kepentingan pembinaan karier.

“Sudah banyak pengabdian yang telah dilakukan oleh AKP Adik Listiyono selama menjalankan tugas di OKU bahkan ikut mengantarkan Polres OKU meraih predikat WBK dan penghargaan SIM smart online, jadi wajar jika beliau mendapat promosi jabatan karena sebentar lagi beliau naik pangkat menjadi Kompol,” ujar Kapolres.

Baca Juga :   Deteksi Dini Penyebaran Virus Covid 19, Rutan Baturaja Laksanakan  Rapid Test Antigen Seluruh Pegawai

Untuk itu Kapolres meminta kepada pejabat yang baru yakni AKP Muhamad Alka untuk dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan Polres OKU dan dapat melanjutkan apa yang telah dicapai oleh pejabat lama bahkan harus lebih dari itu.

“Selamat datang di Polres OKU dan selamat menjalankan tugas, kepada pejabat lama selamat bertugas ditempat yang baru,” ucap Kapolres. *JM/SN

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.