Karutan Baturaja Mengikuti Kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja Tahun 2021

oleh -

PALEMBANG. MS – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Baturaja Febriansyah mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja Tahun 2021 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel, bertempat di Hotel Aryaduta Palembang, Kamis (24/2/2022).

Kegiatan Rapat Koordinas Evaluasi dan Capaian Kinerja Tahun 2021 dilaksanakan 24-26 Februari 2022 yang diikuti oleh 28 Kepala Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Indro Purwoko.

Baca Juga :   Mendagri Bersama Kepala Daerah se-Indonesia Bahas Penanganan Covid 19 via Video Teleconference

Dilansir dari website Kumham Sumatera Selatan saat memberikan arahannya saat membuka kegiatan, Kakanwil Indro Purwoko menyampaikan betapa pentingnya mengevaluasi capaian kinerja yang telah dicapai pada periode tahun sebelumnya.

“Seluruh jajaran Kemenkumham pada waktu yang lalu telah menetapkan dan menyepakati target kinerja tahun 2022 termasuk indikator keberhasilan dari tiap-tiap target tersebut sebagai alat kendali manajemen. Penetapan target kinerja ini memunculkan action plan yang menampilkan potensi daerah, kreativitas, dan kearifan lokal masing-masing wilayah,” jelasnya. *Rilis/MJ

Print Friendly, PDF & Email