Karutan Baturaja Lepas Taruna Poltekip Yang Selesai Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Rutan Baturaja

oleh -347 views

BATURAJA. MS – Selama Kurang lebih 1 (satu) bulan, 4 Taruna POLTEKIP Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Rumah Tahanan Negara Klas IIB Baturaja. Pada hari Kamis (15/07/2020), mereka mengakhiri tugasnya dengan di tandai pelepasan oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Klas IIB Baturaja, Royhan Al Faisal yang di dampingi oleh seluruh Pejabat Struktural Rutan Baturaja.

Berakhirnya masa PKL keempat orang Taruna Poltekip menandakan bahwa telah berakhirnya juga masa praktek lapangan di Rutan Baturaja. Sebelum kegiatan pelepasan dimulai, Kepala Rutan Baturaja, Royhan memeriksa hasil laporan yang telah keempat taruna susun selama 1 bulan PKL di Rutan Baturaja.

Baca Juga :   Komisi III DPRD Muba, Rapat Dengar Pendapat Bersama Dinas Lingkungan Hidup

Royhan menyampaikan mengapresasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada keempat taruna yang telah menyelesaikan dengan baik PKL di Rutan Baturaja.

“Kita harus menyesuaikan diri dengan pimpinan dan mengerti bagaimana karakter pimpinan kita. Apabila ketika berada di posisi di haruskan untuk stop, kita stop dulu, ketika ada aba-aba untuk jalan lagi, maka kita harus jalan lagi.”, ungkap Royhan.

Karutan juga berpesan kepada keempat taruna bahwa selalu berbuat baik kepada setiap orang dan semangat dalam mencapai kesuksesan.

Baca Juga :   Pemkab OKU dan Kejari Baturaja Jalin MoU Dibidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara

“Setiap orang memiliki pola tersendiri dalam menjalani hidupnya. Kunci sukses ialah bisa menyimpan rahasia, komitmen dan jujur. “Pintanya

Selanjutnya, Taruna Poltekip menyerahkan plakat kenang-kenangan kepada Karutan Baturaja. Pelepasan diakhiri dengan foto bersama Kepala Rutan Baturaja, seluruh Pejabat Struktural Rutan Baturaja,dan Taruna Poltekip. *MJ/MR

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.