Kapolres OKU Serahkan Piagam MENPAN RB Kepada Unit Lantas, Reskrim, SPKT dan Intelkam

oleh -

Baturaja, MS – Kapolres OKU Serahkan Piagam Penghargaan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Pelayanan Prima Lingkup Polri Tahun 2022 Dari MENPAN RB didapat oleh Polres OKU beberapa waktu yang lalu.

Penyerahan dilakukan saat Kapolres memimpin kegiatan Apel Pagi Di Halaman Mapolres OKU, Senin (27/02/2023). Piagam diserahkan langsung oleh Kapolres ke Unit Lantas, Reskrim, SPKT dan Intelkam.

“Penyerahan penghargaan dari MENPAN RB, penghargaan tersebut diberikan atas pelayanan prima yang sudah rekan rekan semua laksanakan,” ujar Kapolres dalam arahannya.

Baca Juga :   Plh Bupati OKU Dukung Kontingen Porwada PWI OKU ke Banyuasin

“Apa yang rekan rekan laksanakan dalam pelayanan kepada masyarakat dinilai dari MENPAN RB bahwa hal itu sudah memenuhi diatas standar pelayanan nasional Indonesia oleh karena itu adalah keberhasilan dari rekan sekalian yang telah memberikan pelayanan yang terbaik, telah memperbaiki sarana prasarana, telah menyiapkan sarana prasarana dan memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat,” lanjutnya.

Kapolres berharap untuk kedepannya agar ditingkatkan dan dipertahankan.

Baca Juga :   HUT PGRI Yang Ke-74 dan HGN 2019 Kab OKU, Kadisdik OKU Gelar Festival Drumband

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota polres OKU yang telah berhasil mendapatkan pernghargaan ini. Saya berharap kita dapat mempertahankan pencapaian ini, atau bisa meningkatkan lagi. Ujar Kapolres OKU,” pungkasnya. (RD/ONE)

Print Friendly, PDF & Email