Kapolres Oku Rayakan HUT TNI Ke 76 Tahun 2021 Dengan Mendatangi Mako Kodim 0403 OKU

oleh -199 views

BATURAJA. MS – Kapolres Oku Akbp Danu Agus Purnomo, S.I.K, didampingi para PJU Polres Oku dan personel Polres Oku turut merayakan HUT TNI Ke-76 Tahun 2021 dengan menyambangi Mako Kodim 0403 OKU. Selasa (05/10/2021.

Selain Mako Kodim 0403 Oku, Personel Polres Oku dengan masing-masing dipimpin PJU Polres Oku juga mendatangi Markas TNI Seperti Kantor SUBDENPOM II / 4-4 Baturaja, yang di pimpin oleh Waka Polres Oku Kompol H. Asep Supriyadi, S.H., kemudian bertempat di Dodiklatpur Rindam II/Sriwijaya Baturaja yang dipimpin oleh Kabag Log Polres Oku Akbp Alie Djoko Slamet, S.H., Koramil 403-12/Baturaja yang dipimpin oleh Kapolsek Baturaja Timur Akp Sulis Pujiono, S.H., bersama Kapolsek Baturaja Barat Akp Masdar, Koramil 403-13/Lubuk Batang dipimpin oleh Kapolsek Lubuk Batang bersama Kapolsek Sosoh Buay Rayap dan Kapolsek Lengkiti, Koramil 403-01/Pengandonan dipimpin oleh Kapolsek Pengandonan bersama Kapolsek Semidang Aji dan Kapolsek Ulu Ogan, serta kunjungan terakhir di Koramil 403-02/Peninjauan dipimpin oleh Kapolsek Peninjauan bersama Kapolsek Sinar Peninjauan dan Kapolsek Lubuk Raja.

Baca Juga :   Polres OKU Laksanakan Latihan Pra Operasi Ketupat Musi 2021

“Kapolres dan rombongan membawa kejutan berupa kue tar mapun nasi kuning sebagai hadiah ulang tahun.

“Kapolres Oku Akbp Danu Agus Purnomo, S.I.K., mengatakan kehadiran jajaran dari Personel Polres Oku dan Personel Polsek langsung diterima oleh Masing-masing pimpinan Mulai dari Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan., S.A.P, M.I., Kasubdenpom, maupun Danramil.

“Pagi ini kita datang ke sini dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-76. Usia 76 merupakan usia cukup matang. Semoga kita dapat terus menjaga kebersamaan.

Pihaknya sengaja memberikan kejutan perayaan Hari Ulang Tahun, karena hubungan yang harmonis selama ini antara TNI-Polri khususnya di wilayah Kab. Oku perlu dijaga dan dipertahankan.

Baca Juga :   Kapolres OKU Pimpin Upacara Penghargaan Sukseskan Program Satu Juta Vaksin

“Saya ucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke -76 semoga tetap profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ucapnya sembari mengatakan selama ini kita saling bekerja sama, saling bahu membahu.

Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan., S.A.P, M.I., merasa terharu dengan kunjungan Kapolres Oku beserta jajaran.

Pihaknya pun mengungkapkan kebanggaannya terhadap Polres Oku dengan kehadirannya ini telah menunjukan Soliditas TNI – Polri yang luar biasa.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, atas kehadiran Kapolres Oku beserta jajarannya, yang sangat luar biasa bagi saya untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI” Letkol Arh Tan Kurniawan., S.A.P, M.I. *Ril

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.