Kapolres OKU Pantau Vaksinasi Anak di Kecamatan Semidang Aji

oleh -

Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo, Sik memantau pelaksanaan vaksinasi anak di SD Negeri 107 dan SD Negeri 108 Desa Padang Bindu, Senin (24/01/2022), sekitar pukul 11.00 WIB

BATURAJA. MS  – Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, Sik mngecek langsung pelaksanaan Vaksinasi Anak untuk usia 6 – 11 Tahun di SD Negeri 107 dan SD Negeri 108 Desa Padang Bindu, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan, Senin (24/01/2022), sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo mengatakan, selain untuk mengecek kelancaran vaksinasi, dirinya juga sengaja mengecek langsung pelaksanaan vaksinasi anak, untuk memberikan semangat kepada para siswa dan siswi agar tidak takut untuk divaksin.

Baca Juga :   Patut di Apresiasi, 6 Anggota Intel Kodim/0404 Muara Enim Berhasil Ungkap Peredaran Narkoba

“Saya senang dan mengapresiasi anak-anak untuk ikut. Juga terima kasih kepada kepala sekolah dan para guru yang telah turut memberikan pemahaman kepada anak-anak pentingnya vaksin Covid-19. Sehingga mereka semangat ikut vaksinasi,” kata Kapolres OKU didampingi Ketua Bhayangkari OKU, Ny Anggita Danu.

Kapolres OKU juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten OKU khususnya untuk orang tua anak agar mendukung kegiatan vaksinasi kepada anak-anak. Hal ini agar kegiatan belajar secara tatap muka bisa segera dilaksanakan secara merata dan berjalan dengan lancar dan aman.

Baca Juga :   Polres OKU Laksanakan Latihan Pra Operasi Ketupat Musi 2021

Dalam kesempatan tersebut Kapores juga mengingatkan untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan yang ketat dan agar selama pelaksanaan kegiatan vaksinasi baik umum dan disentra pelayanan yang disediakan tetap mematuhi serta melaksanakan protokol kesehatan penanganan penyebaran covid 19. *RD/MJ

Print Friendly, PDF & Email