Kapolres OKU Lepas Delapan Personil Polres OKU Memasuki Purnabakti

oleh -

BATURAJA. MS – Sebanyak delapan personil Polres Ogan Komering Ulu (OKU), memasuki masa purnabakti. Pelepasan masapurnabakti anggota Polres OKU dipimpin langsung Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo Sik, di Halaman Mako Polres OKU, Senin (04/07/2022).

Delapan anggota Polres OKU yang memasuki masa purbankti terdiri dari tiga Perwira Menengah, empat Perwira Pertama dan satu Bintara Tinggi. Yakni AKBP Purnawirawan Alie Djoko Slamet, Kompol Purnawirawan Kastolani, Kompol Purnawirawan Supariun, AKP Purnawirawan Rusli Djakfar, Ipda Purnawirawan Hambali, Ipda Purnawirawan Panani Alamlah, Ipda Purnawirawan Sugiono dan Aiptu Purnawirawan R Pangabean.

Baca Juga :   Terimakasih Bapak Polisi, Mushola Kami Kini Bisa Dipergunakan Lagi

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, Sik didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang OKU, Ny Anggitta Danu Agus, mengalungkan mendali dan bunga diikuti menyerahkan Bucket Bunga dan Tali asih kepada anggota yang didampingi istri yang mengakhiri masa baktinya tersebut.

Kapolres Oku dalam sambutannya menyampaikan, upacara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.

Baca Juga :   Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polres OKU Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Musi 2019

“Atas nama pimpinan dan pribadi, saya menyampaikan penghargaan serta rasa hormat setinggi tingginya kepada anggota yang telah memasuki masa pensiun, atas segala dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara,” ujar Kapolres. *RD/MJ

Print Friendly, PDF & Email