Kapolres OKU dan Jajaran Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

oleh -

BATURAJA. MS – Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo Sik dan jajarannya memperingati Peringatan Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 Hijriyah, Rabu (16/03/ 2022), di Masjid An-Naffi Polres OKU.

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, mengangkat tema dengan ‘Hikmah Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, kita tingkatkan Keimanan dan Kinerja guna mewujudkan Polri yang Presisi’.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo Sik  menyampaikan bahwa ibadah Sholat merupakan kewajiban umat muslim. Selain itu, juga menjadi tuntunan dan menjadi landasan personel dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan sosial di masyarakat.

Baca Juga :   Polres Oku Melaksanakan Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M

“Tugas yang kita lakukan merupakan bagian dari pada ibadah, mari kita mulai dengan ketulusan dan ikhlas, pengabdian dan kesetiaan kita terhadap NKRI juga Institusi Polri dengan cara tetap semangat dan maksimal saat kita bertugas,” ujarnya.

Ditambahkan Kapolres dengan peringatan Isra Miraj dapat meningkatkan kualitas ibadah dan keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Allah SWT.

“Dengan momen hari besar Isra Mi’raj, mari kita perbaiki sholat wajib yang setiap hari kita kerjakan, kemudian utamakan sholat berjamaah di Mesjid serta tingkatkan keimanan juga ketaqwaan kita terhadap Allah SWT,” kata Kapolres. *RD/MJ

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :   Pangdam I/BB: Operasi Gaktib dan Yustisi TA 2020 untuk Ciptakan Prajurit Profesional, Disiplin dan Beretika