Kapolres dan Ibu Bhayangkari OKU Gelar Baksos Bagikan Paket Sembako

oleh -8 Dilihat

BATURAJA. MS – Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Danu Agus Purnomo Sik didampingi Ketua Bhayangkari Polres OKU melakukan bakti sosial (Baksos) berupa pembagian Senbako gratis kepada masyarakat di Kelurahan Air Gading, Kecamatan Baturaja Barat, Rabu (27/04/2022).

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Danu Agus Purnomo Sik melalui Kasi Humas Polres OKU, AKP Syahrudin mengatakan, kegiatan Baksos yang dilakukan berupa pemberian Sembako sebanyak 40 kotak kepada masyarakat yang ada di di Kelurahan Air Gading, Kecamatan Baturaja Barat. Pemberian paket Sembako ini diberikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan seperti perempuan janda yang hidup sendrian, pengurus masjid atau marbot, dan masyarakat lainnya yang memang membutuhkan bantuan.

Baca Juga :   Kapolres OKU Pantau Vaksinasi Anak MI YPI Batumarta Lubuk Raja

“Adapun Bentuk Bantuan yang diberikan berupa sembako sebanyak 40 kotak berupa paket sembako berisikan bahan-bahan pokok untuk kebutuhan sehari-hari,” terangnya.

Menurut dia, pemberian  pembagian bantuan sembako dilakukan dengan cara door to door langsung yakni mendatangi rumah warga yang akan menerima paket bantuan tersebut dengan tetap mematuhi Himbauan pemerintah atau protokol pencegahan Covid -19.

“Giat Bakti Sosial yang dilakukan tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan diri antara Polri dengan elemen Masyarakat serta dengan rasa peduli dan berempati terhadap sesama,,” pungkasnya. *RD/MJ

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.