Kapolda Sumsel Sarankan Pelaku Begal Agar Menyerahkan Diri

oleh -

BATURAJA, memosumsel.com – Peristiwa yang cukup tragis atas tertembaknya Sa (15) warga Lorong Ogan Kelurahan Baturaja Lama Kecamatan Baturaja Timur, menjadi pembicaraan di masyarakat atas perbuatan pelaku perampokan yang kedapatan hendak mencuri motor, hingga menewaskan Sa di tengah pemukiman warga.

Atas kejadian itu Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, pada Jum’at (12/10/2018) menyarankan agar para pelaku begal bersenjata api untuk menyerahkan diri sebelum pihak kepolisian mengambil tindakan tegas.

Baca Juga :   Terus Sosialisasikan Hidup Sehat, Jadi Tema HKN ke 54

Dikatakan Kapolda, aksi penembakan yang dilakukan enam orang komplotan begal yang menewaskan salah satu warga yang baru saja pulang dari berjualan nasi goreng, terkena sasaran tembak pelaku di dekat rumah korban sendiri.

“Saya akan turunkan anggota khusus yang tidak akan saya suruh pulang kalau para pelaku belum ada yang ditangkap, Saya ikut berduka dan saya akan perintahkan Polres OKU untuk menangkap pelaku, untuk itu sebaiknya pelaku agar menyerahkan diri,”tegas Kapolda.(rel/feb/jum)

Print Friendly, PDF & Email