Kanwil Kemenkumham Sumsel Laksanakan Kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Dengan LPPOM MUI Sumsel

oleh -

MEMOSUMSEL: Bertempat di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel laksanakan Kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Kanwil Kemenkumham Sumsel dengan LPPOM MUI Sumatera Selatan. Senin (06/03)

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham Djaya, SH., MH., MPd. didampingi Kadivpas, Bambang Haryanto dan Kadivyankumham Parsaoran Simaibang.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya perjanjian kerjasama ini diharapkan seluruh dapur Lapas, Rutan dan LPKA di Sumatera Selatan ini dapat melaksanakan pemberian layanan makan dengan bahan yang telah tersertifikasi halal.

Baca Juga :   Lulus Seleksi Taruna Akmil 2019 Putra Bungsu Sekda OKU Buat Harum Nama Kabupaten OKU

Kakanwil Kemenkumham Sumsel juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk Majelis Ulama Indonesia yang telah memberikan dukungan dalam penyelenggaraan layanan bagi Warga Binaan khususnya dibidang penyajian makanan

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh
Prof. DR. KH. Aflatul Muhtar, M.A. (Ketua MUI Sumsel), Drs. K.H. Ayik Farid Alaydrus (Sekretaris MUI Sumsel), Sugito, S.TP.,M.Si.,IPM (Direktur LPPOM MUI Sumsel), Mahmudin, S.Ag.,M.Si (Wadir LPPOM MUI Sumsel). (RD/RiL)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :   Pj Bupati Apriyadi Buka Keran Beasiswa S2 Pertanian dan Perikanan untuk ASN Muba