KAKANWIL KEMENKUMHAM SUMSEL BERIKAN PENGUATAN TUGAS POKOK DAN FUNGSI KEPADA JAJARAN RUTAN KELAS IIB BATURAJA

oleh -

MEMOSUMSEL Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Dr. Ilham Djaya bersama rombongan Kunjungi Rutan Kelas IIB Baturaja. Kamis (21/03/2024)

Kegiatan ini dalam rangka Kunjungan Kerja, Safari Ramadhan, serta Penguatan Tugas Pokok dan Fungsi dari Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel.

Kedatangan Kakanwil disambut hangat oleh Kepala Rutan Baturaja, Abdul Hamid beserta jajaran yang diiringi dengan sambutan marawis dari Warga Binaan Rutan Baturaja.

Selanjutnya pada kesempatan itu Kakanwil memberikan arahan kepada seluruh Petugas Rutan Baturaja, dalam arahannya Kakanwil menjelaskan pentingnya peningkatan kedisiplinan pegawai dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga :   Sejumlah Warga Talang Buluh tepis tudingan MTP dari Beberapa Oknum

“Jaga kedisiplinan bagi seluruh petugas Rutan Baturaja, dan tingkatkan deteksi dini serta kewaspaan terhadap gangguan kamtib ” jelas Kakanwil

“Selalu lakukan pengawasan khususnya dibulan suci ramadhan pada kegiatan sholat tarawih” tambah Kakanwil

Kakanwil juga memberikan arahan untuk mempersiapkan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, menurutnya segala hal harus dipersiapkan mulai dari prosedur dan alur kunjungan serta kegiatan pengamanan.

Dikesempatan kunjungan itu juga Kakanwil melakukan peninjauan terhadap fasilitas, sarana dan prasarana serta kebersihan di lingkungan Rutan Baturaja.

Baca Juga :   PJ Bupati Teddy Meilwansyah Lepas Ribuan Warga OKU Ikuti Pawai Takbir Sambut Idul Fitri 1445 H

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Divisi Imigrasi (Filianto Akbar), Kanim Kelas II Non TPI Muara Enim (Misnan), Kabapas OKU Induk (Fakhrul Rozi), Karupbasan Baturaja (Palben Manurung), Kepala UKK Baturaja (Ardi).

Laporan: Yus Humas Rubaraja

Print Friendly, PDF & Email