Kadivpas Pimpin Giat Razia di Rutan Baturaja

oleh -

BATURAJA. MS – Razia gabungan petugas Rutan Baturaja,Rupbasan Baturaja, Bapas OKU dan Taruna Poltekip yang di gelar di Rutan Kelas IIB Baturaja, Sumatera Selatan, Kamis (17/6/2021). Hasil dari razia itu petugas menemukan beberapa barang terlarang yang berada di dalam sel hunian.

Sebelum melaksanakan giat razia, Kepala Divisi Pemasyarakatan Dadi Mulyadi bersama Kepala Bidang Pelayanan Tahanan,Kesehatan, rehabilitas,pengelola benda sitaan, barang rampasan negara dan keamanan Yunus Maraden Simangunsong meninjau sarana prasarana di Rutan Baturaja khususnya di Bidang pengamanan seperti, kelengkapan senjata dan amunisi serta kamera CCTV.

Baca Juga :   Satpol PP Muba Tindak Lanjuti Dugaan Pelanggaran Protokol Kesehatan Pekerja Jargas

Razia gabungan dipimpin Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil  Kememkumham Sumsel. Dalam razia tersebut petugas  menemukan sendok stainless,kaca, kaleng dan 1 unit Handphone.

Dalam keterangannya Bapak Dadi Mulyadi menyampaikan kegiatan ini  merupakan tindak lanjut dari  penemuan narkoba yang berhasil menggagalkan jaringan narkoba internasional oleh Dirjen Pemasyarakatan Bersama Kepolisian. Kemudian Kadiv Pas menginstruksikan kepada seluruh petugas agar bersama-sama untuk memberantas peredaran narkoba terutama dilingkungan Lapas dan Rutan. *MR/RiL

Print Friendly, PDF & Email