Kades Mekar Jaya Salurkan BLT DisaksikanPerangkat Desa

oleh -179 views

MUBA. Memo Sumsel – Desa Mekar Jaya Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Jum’at 26 Juni 2020 telah melaksanakan pembangian Bantuan Langsung Tunai (BLT). Kepala Desa Herman disaksikan semua perangkat desanya menyaksikan dan ikut membagikan bantuan tersebut kepada warganya.

Berdasarkan pantauan media ini dilapangan, proses penyaluran bantuan warga yang terdampak Copid-19 ini berjalan aman dan lancar, wargapun diwajibkan memakai masker dan jaga jarak sesuai protokol kesehatan Covid-19. Demikian dikatakan Kepala Desa Mekar Jaya, Herman.

Baca Juga :   Desa Sukarami Nikmati Manfaat Dana Desa APBN Tahun 2019

Herman melanjutkan, setiap penerima BLT harus mengikuti anjuran Pemerintah dari pertokol kesehatan agar bisa memutus rantai covid 19 yang lagi melandah bumi ini.

Herman juga menghimbau kepada warganya agar mempergunakan uang tersebut sebaik mungkin, gunakan yang dibutuhkan saja bagi keluarga kita, tandasnya. Rama salah satu warga sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat terhusus pemerintah daerah kabupaten Muba yang di turunkan melalu dana desa merasa terbantu akibat pademi covid19 ini sangat tertolong kami, “tuturnya. (Tim/Heryawan)

Print Friendly, PDF & Email