Kades Bagikan Bantuan Buku Pribadi di Acara Pelepasan Siswa SD Negeri 1 Sindang Marga

oleh -

MEMOSUMSEL Guna meningkatkan Sinergitas dan Kepedulian, Kepala Desa Sindang Marga Ali memberikan Bantuan Buku secara Pribadi kepada Siswa dan Siswi SD Negeri 1 Sindang Marga.

Adapun Pelepasan Siswa dan Siswi SD Negeri 1 tersebut juga dihadiri oleh Ketua TP-PKK Ny Evita Carolina AM Keb, Korwil Dikbud Sungai Keruh Kailen SPd MM, dan Kepala Sekolah SD Negeri 1 Sindang Marga Dedi Erlangga SPdi MSi di Kecamatan Sungai Keruh.

Baca Juga :   7 narapidana Rutan Baturaja Langsung 'Merdeka' di Hari Kemerdekaan

Ali Sapran dalam kesempatannya mengatakan, Alhamdulilah hari ini kita menghadiri kegiatan Pelepasan Siswa dan Siswi SD Negeri 1 Sindang Marga Kelas 6 Tahun Ajaran 2022 – 2023.

“Diacara tersebut kita bagikan Bantuan Buku secara Pribadi kepada Para Siswa tersebut,” kata Ali Sapran, Selasa (30/5/2023).

Ia berpesan, kepada Para Siswa yang dilepas hari ini agar dapat bermanfaat dan semoga dapat dilancarkan segala bentuk jenjang Pendidikannya Nanti.

Baca Juga :   Jelang PJA Tahun 2024, 2 Kelurahan/Desa di Muba Masuki Tahapan Penilaian Panitia Seleksi Daerah

“Kami berharap seluruh Siswa yang hari ini dilepas, dapat menjadi Generasi Penerus yang membanggakan dan berguna bagi Nusa Bangsa, Agama, dan Orang Tua,” harapnya.

Terakhir, ini juga adalah bentuk dan tujuan kepedulian kita. “Ini adalah bentuk Kepedulian Kita kepada Dinas Pendidikan Muba,” tukasnya.

Laporan: w2N reL 

Print Friendly, PDF & Email