Johan Anuar: Bersatu Kita Maju

oleh -

BATURAJA. MS – Peringatan Sumpah Pemuda ke 91 di Kabupaten OKU, ditandai dengan pengibaran bendera di Halaman Pemkab Ogan Komering Ulu (OKU). Yang dipimpin Wakil Bupati OKU, Drs Johan Anuar SH MM.

Membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga RI Dr. H. Zainudin Amali, S.E., M.Si., mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pemuda tahun 1928 yang telah mendeklarasikan Sumpah Pemuda sehingga menjadi pelopor pemuda untuk mewujudkan kemerdekaan Indonesia sekaligus menjaga keutuhan NKRI.

Baca Juga :   Paket Lengkap, Pj Bupati Apriyadi dan Forkopimda Dengarkan Pidato Presiden

Wabup menambahkan tema “Bersatu Kita Maju” ini, sesungguhnya diperuntukkan untuk seluruh elemen bangsa. “Tetapi bagi pemuda menjadi keharusan karena ditangan pemuda lah Indonesia bisa maju. Pemuda untuk Indonesia maju adalah pemuda yang memiliki karakter, kapasitas, kemampuan inovasi, kreativitas yang tinggi, mandiri, inspiratif serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia,” papar Wabup.

Pada kesempatan ini Wabup OKU, Drs Johan Anuar, SH MM juga menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada pemuda pelopor Kabupaten OKU tahun 2019. *JM/SN

Print Friendly, PDF & Email