Jelang Pemilihan BPD Desa Kepur, Panitia : Sudah Masuk Tahap Pengundian Nomor Urut Peserta

oleh -

MUARA ENIM. MemoSumsel -Dengan berakhirnya masa jabatan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2014/2019, warga masyarakat Desa Kepur Kecamatan Muara Enim, kabupaten Muara Enim kembali menggelar pemilihan BPD periode 2019/2025.

Seperti yang disampaikan Samsul Bahri (48) sebagai ketua pelaksana pemilihan BPD, untuk saat ini tahapan yang telah di laksanakan yaitu pengundian nomor urut peserta calon BPD.

“Dan insyaallah kalau tidak ada halangan berkemunginan untuk pelaksanaan pemungutan suara akan dilaksanakan pada tanggal 24/11/2019 dan kami panitia berharap agar acara ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar tanpa ada halangan yang tidak kita inginkan” Ujarnya, Minggu, (10/11).

Baca Juga :   Box Culvert Diduga Menjadi Modus Korupsi Oknum Direktur PT Muba Sarana

Berdasarkan dari pantauan awak media ini, sejumlah masyarakat setempat sangat antusias mengikuti untuk mencalonkan diri sebagai calon BPD, bahkan ada juga dari kaum perempuan.

“berkas yang masuk kemeja panitia pemilihan BPD peserta pencalon dari laki-laki sebanyak 19 orang dan perempuan sebanyak 7 orang sehingga jumlah keseluruhan peserta sebanyak 26 orang”. Ungkapnya Samsul.

Masyarakat berharap nantinya siapa saja yang terpilih menjadi anggota BPD desa Kepur dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan dapat menampung serta menyalurkan aspirasi masyarakat dan menjadi mitra kerja pemerintahan desa setempat.

Baca Juga :   Untuk memberatkan Kades Tanjung Menang Musi masyarakat Mendatanggi Kejari Banyuasin

(BELLA & HERWANUDIN)

Print Friendly, PDF & Email