Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polres OKU Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Musi 2019

oleh -

BATURAJA. MemoSumsel—Dalam rangka menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat menjelang Natal dan tahun baru 2020, Kepolisian Daerah Resort OKU Pagi tadi melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Musi 2019 yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres OKU.

Upacara yang dipimpin langsung oleh kapolres OKU, AKBP Tito Hutauruk, S.I.K M.H. diikuti oleh jajaran Kepolisian, TNI, Dishub, Satpol PP dan senkom.

Operasi yang akan dimulai Tanggal 19 Desember 2019 sd Tanggal 2 Januari 2020 tersebut juga dimaksudkan untuk mengantisipasi segala bentuk aksi kejahatan dan serta mewaspadai segala kemungkinan terjadinya bencana alam.

Baca Juga :   Gowes Diikuti Wakasad, Route BBGRM 2020 Dijajal Kembali

Dalam amanat yang disampaikan Kapolres selaku inspektur upacara diantaranya menekankan terwujudnya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan perayaan Natal dan tahun baru 2020.

“Agar terwujudnya keamanan dan keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas, terjaminnya keamanan dan kelancaran distribusi bahan kebutuhan pokok, terdatanya semua kejadian dengan cepat, tepat dan akurat sehingga dapat dijadikan bahan demi perbaikan di masa yang akan datang.  Semoga pengabdian yang dilaksanakan dengan penuh keikhlasan ini menjadi catatan amal ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.” Tutur AKBP Tito.

Baca Juga :   Patut di Apresiasi, 6 Anggota Intel Kodim/0404 Muara Enim Berhasil Ungkap Peredaran Narkoba

Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Musi 2019 di Mapolres OKU berakhir sekira pukul 08.30 WIB situasi berlangsung dalam keadaan aman dan tertib.

Turut serta dalam rangkaian Upacara yakni Forkompinda Kabupaten OKU. *JM/Radit

Print Friendly, PDF & Email