Jalan Raya dan Jembatan Sekayu Bandar Jaya di Penuhi Oleh Rumput

oleh -

MUBA. MS – Tingginya rumput ilalang dan sejenisnya yang tumbuh subur di bagian sisi kiri dan kanan jalan raya dan jembatan tepatnya sekitar jalan Sekayu bandar jaya (17/3/2020).

Yanto, “salah seorang warga sekitar, mengatakan, tumbuhan liar tersebut memang mengganggu pemandangan dan penglihatan masarakat pegendara motor dan mobil yang melintas.

Tingginya rumput liar yang tumbuh di pinggir jalan akibat kurang perawatan dari pihak pemerintah juga. Sebetulnya warga di sekitar sini suka memanfaatkan rumput tersebut untuk kebutuhan pakan ternak, tapi mungkin karena ilalang dan rumput sejenisnya nya sudah meninggi, jadi warga pun enggan memangkasnya, kata yanto,”

Baca Juga :   Pj Bupati OKU Hadiri Pemusnahan BB di Kejaksaan Negeri OKU

Hal serupa dikatakan Usman, petani yang setiap hari lewat kerja Mantang para Usman berharap instansi terkait segera melakukan pemangkasan,atau penebasan dari pihak perkim atau dinas lain yang berperan supaya jalan raya menuju Sekayu bandar jaya terlihat indah, tidak seperti sekaranng Selain itu agar rumput yang tinggi sampai menaiki tiang jembatan tak enak di pandang mata segera cepat di ambil tindakan y. Sebaiknya pemerintah cepat tanggap sehingga kawasan ini menjadi terlihat indah dipandang mata,kata Usman. (W2N/H3AD)

Print Friendly, PDF & Email