Jaga Kebugaran Tubuh, Pj Bupati Apriyadi Senam Sehat Bersama Lansia

oleh -

MEMOSUMSEL Berusia lanjut tidak menjadikan halangan bagi para lansia untuk tetap menjaga kesehatannya. Seperti yang dilakukan di Museum Penghulu Muhammad Soleh Kabupaten Musi Banyuasin, Jumat (19/5/2023) pagi, puluhan lansia nampak semangat mengikuti senam sehat.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi beserta jajaran ASN dilingkungan Pemkab Muba tanpa canggung berbaur dan menikmati setiap gerakan-gerakan Senam Sehat Bersama Para Lanjut Usia, yang diselenggarakan Korpri Kabupaten Muba Bekerjasama dengan Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) dan Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Dinas Sosial Kabupaten Muba tersebut.

Baca Juga :   Lapor! Ada Dugaan Pungli di SMAN 1 Mekakau Ilir

“Kegiatan ini tentu sebagai bentuk sosialisasi kita juga agar tetap menjaga kesehatan tubuh, terutama bagi masyarakat yang sudah berusia 40 tahun ke atas yang rentan memiliki keluhan penyakit tulang,” ujar Bupati Pj Bupati Muba.

Apalagi lanjutnya, sebagai seorang yang menjadi abdi masyarakat tubuh harus senantiasa sehat dan bugar, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat terdapat jiwa yang kuat.

“Tentu kita ingin tetap sehat, dan salah satu upayanya adalah melakukan senam sehat seperti ini,” imbuhnya.

Baca Juga :   DPRD OKU Gelar Sidang Paripurna ke VII Bahas Pengesahan Program Pembentukan Peraturan Daerah Kabupaten OKU

Guna menambah semangat peserta senam, panitia menyiapkan puluhan door prize yang diberikan pada akhir acara.

Laporan : w2N reL 

Print Friendly, PDF & Email