Jabatan Kepala Rutan Baturaja Disertijab

oleh -174 views

BATURAJA. MS -Setelah lama bertugas di Bumi Sebimbing Sekundang, Kepala Rutan Baturaja Kelas IIB, Herdiyanto A.Md. IP., S.H., M.Si akhirnya mendapatkan tugas baru sebagai Kalapas Lombok. Adapun penggantinya yakni Royhan Al Faisal, Am.IP, SH., MH yang sebelumnya menjabat sebagai Karutan Martapura. Acara Serah terima jabatan dilakukan Jumat (17/1/20200, di Rutan Kelas II B Baturaja yang dihadiri Bupati OKU, diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kab OKU Drs. Slamet Riyadi, M.Si dan tamu undangan lainnya.

Asisten 1 Setda OKU, Slamet Riyadi dalam sambutannya, mewakili Bupati OKU mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten OKU kepada Bapak Royhan Al Faisal, Am.IP, SH., MH yang memperoleh kepercayaan untuk menduduki jabatan sebagai Kepala Rutan Kabupaten OKU.

Baca Juga :   Kapolres OKU Ungkap Kasus Pembunuhan Mayat Pelajar di Desa Banuayu

Pemkab OKU juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada mantan Karutan Baturaja,vHerdiyanto, A.Md. IP., S.H., M.Si atas kinerja yang telah dilaksanakan dengan baik selama menjabat sebagai kepala rutan kelas IIB Baturaja.

“Semoga pengabdian dan jasa baik saudara merupakan bagian dari amal ibadah saudara kepada masyarakat Kabupaten OKU,” ujar Slamet.

Bupati juga mengharapkan, Karutan Baturaja yang baru, Royhan Al Faisal, Amd.IP, S.H., M.H. agar selalu mengedepakan nilai-nilai kemanusian dalam melakukan pembinaan kepada warga binaan pemasyarakatan.

Baca Juga :   Dewan OKU Panggil TBBM Pertamina Baturaja Soal Larangan Penjualan Solar

“Serta dapat menjalin hubungan sinergis dan komitmen yang kuat antara Pemerintah Kabupaten dan penegak keadilan di wilayah Kabupaten OKU, dalam upaya merehabilitasi perilaku dan sikap mental warga binaan pemasyarakatan dan dapat menjadi teladan yang baik bagi bawahan dan warga binaan,” ungkapnya.

Pantauan Memosumsel, turut hadir dalam acara mewakili Forkopimda OKU, Kepala OPD, Kabag, Camat dan Undangan Lainnya.*JM/SN

Print Friendly, PDF & Email