IWO Muba : Media Ghatering Lapas Kelas IIB Sekayu Kedepankan Komunikasi dan Informasi

oleh -

MUBA. MS – Hadir di Acara Media Ghatering Lapas Kelas II Sekayu, PD IWO Muba harapkan Sinergitas dan Komunikasi yang baik dengan Insan Pers, bertempat di Pusat Jajanan Sekayu (PJS), Selasa (8/2/2022).

Pada kesempatan itu, Kalapas Kelas IIB Sekayu Ronald Heru Praptama AMd IP SH MH dalam sambutannya mengatakan bahwa pentingnya membangun dan meningkatkan sinergi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dengan para insan pers, terutama yang ada di Bumi Serasan Sekate.

” Melalui momentum ramah tamah ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Lapas Kelas II B Sekayu dengan Insan Pers, Organisasi kemasyarakatan dan LSM yang ada di kabupaten Muba,” ungkap Heru.

Baca Juga :   Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ranting Kota Sekayu (MUBA)  Bagikan 1000 Masker Pada Masyarakat

Ditambahkannya dalam rangka mewujudkan itu Lapas Kelas IIB Sekayu membuka diri dan menerima masukan dan saran untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi dari institusi ini.

Sementara itu Ketua IWO Muba Riyan SyahPutra mengatakan Pihaknya mendukung langkah-langkah yang dilaksnakan oleh Lapas Kelas IIB Sekayu, akan tetapi kita semua saling melengkapi, Lapas butuh Penyebaran Informasi, kita membutuhkan Informasi.

” Kami mendukung apa yang menjadi Program Prioritas yang dilaksanakan oleh Lapas Kelas IIB Sekayu, maka dari itu apa yang menjadi langkah didalam sinergitas ini, hendaknya kedepan Komunikasi dan Kordinasi yang baik,” ujar Riyan.

Baca Juga :   AGP Production Geber Matic RACE Lima Seri Perebutkan Piala Bupati OKU

Lebih lanjut, Perubahan dan Rotasi Pimpinan itu sesuatu hal yang biasa, apalagi bertujuan dalam penyegaran didalam melanjutkan Program yang telah dijalani. “Kami siap apabila Lapas Kelas IIB Sekayu membutuhkan wadah penyebaran Informasi, ini suatu langkah yang baik,” jelasnya. (RiL/IWO)

Print Friendly, PDF & Email