IWAPI Fasilitasi Audisi Pencarian Bakat Menuju Bintang 2022 pasangan buah hati Agus dan Anita Berbangga Hati

oleh -

MUBA. MemoSumsel – Guna Melahirkan Bibit Berbakat yang ada di kabupaten Musi Banyuasin, Pusat Jajanan Sekayu (PJS) yang baru saja di resmikan oleh Plt Bupati Beni Hernedi memfasilitasi Gelaran Audisi Pencarian Bakat Menuju Bintang Tahun 2022.

Audisi Pencarian Bakat ini melibatkan juga seluruh Stand yang ada di Pusat Jajanan Sekayu dibawa Binaan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) kabupaten Musi Banyuasin dan Dinas Diskop UMKM, dan TP-PKK Muba.

Sebanyak Ratusan Peserta dari berbagai Usia mengikut ajang bergengsi ini, bertemakan “Lomba Batita Balita Bergaya Ceria 2022″. Gelaran ini juga diselenggarakan oleh Event Organizer Studio Model Production semarak dan sukses digelar.

Baca Juga :   H. Kuryana Azis Hadiri Acara Tabligh Akbar Peringatan Isro'Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1441 H

Menurut Ketua IWAPI Muba Eka Rahmah SE mengatakan, pihaknya berharap Pusat Jajanan Sekayu (PJS) dapat dimanfaatkan untuk acara-acara seperti ini apalagi disini lengkap dengan berbagai Jajanan Khas yang bisa di nikmati.

” Kami sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, acara-acara yang seperti ini dapat menguntungkan Pengusaha Jajanan yang mana dibawa binaan kita selaku organisasi Pengusaha Wanita,” ujar Eka Rahmah kepada media ini, Minggu (30/1/2022).

Dilanjutkannya, jika Pusat Jajanan Sekayu identik dengan Pusat Jajanan maka kita buat pemikiran itu berbeda bahwa PJS bisa digunakan untuk berbagai kegiatan Resmi di kabupaten Musi Banyuasin.

” Perlu kita ketahui juga bahwa beberapa Fasilitas ini kita bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UMKM dan CSR dari Bank Sumsel Babel,” ungkap Eka Rahmah.

Baca Juga :   Diduga Kades Napal Terpilih Langgar Aturan Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Perangkat Desa

Salah satu pemenang audisi keluarga Agus dan Anita sangat antusias dan bangga dengan kegiatan ini dapat mengajarkan keberanian putra putri ikut berlomba berkompetisi menyalurkan bakatnya sejak usia dini Sampai dewasa nanti jika ada kekegiatanTidak canggung lagi tutur nya sementara itu saat konfirmasi buah hati Anita dan Agus yang salah satunya ayudiya Inayah TK model dan sang kk ariyanza ilhamyang duduk di bangku SD 8 Sekayu kelas 6 sangat bangga meskipun belum bisa no satu Alhamdulillah semoga jadi kebanggaan bagi kami dan keluarga tutur nya. (Heryawan)

Print Friendly, PDF & Email