Insiden Tabrak Warganya Sendiri Oleh Kades TALDUNG, Camat Jirak Datangi Rumah Korban

oleh -

MUSI BANYUASIN. MemoSumsel—Pasca terjadinya penabrakan oleh Oknum Kepala Desa (Kades) Talang Mendung (Taldung) Husni Thamrin kepada korban Akri sehingga mengakibatkan Korban yang tak lain adalah warganya sendiri ini meninggal dunia.

Pasca kejadian itu, Selasa (17/12/2019) Camat Jirak Jaya Kab. Musi Banyuasin (MUBA) Nenfadli, S.Sos didampingi stafnya berkunjung ke Desa Talang Mandung untuk silaturahmi ke kantor Kepala Desa Talang Mandung untuk bertemu dengan perangkat desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama didesa tersebut.

Baca Juga :   Ir Lindawati: Siap Bekerja Keras dan Iklas Untuk Kemajuan Universitas Baturaja

Dalam pertemuan itu Nenfadli mengharapkan agar masyarakat desa sabar dan tawakal menghadapi musibah ini jangan ada perselisian karena kita semua keluarga, kata Camat.

“Saya mengajak masyarakat untuk menjalankan tugas sebagaimana mestinya, agar pembangunan di desa tetap berjalan, kesejahteraan masyarakat meningkat”. Tuturnya.

Tak lupa Camat Mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya korban yang terjadi sudah terjadi anggaplah pelajaran bagi kita semua, urusan hukum biar aparat hukum yang menanganinya.

Baca Juga :   Bupati OKU Jadi Irup Peringatan HUT RI ke 74 dan Tabur Bunga ke Makam Pahlawan Kemarung Baturaja

Sekedar mengingatkan kejadian tragis itu Sabtu (14/12/2019) di Jalan cor depan lokasi BKB 233 Dusun Talang Padang Desa Benakat Minyak Kec Talang Ubi Kab. PALI, kini sang oknum sudah ditahan di Mapolsek Talang Ubi PALI. (HERYAWAN)

Print Friendly, PDF & Email