Ini Pesan Bupati OKU Untuk Bawaslu

oleh -

BATURAJA. MS -Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Drs H Kuryana Azis berharap pelaksanaan Pilkada OKU yang akan dilaksanakan pada 2020 mendatang dapat terlaksana dengan baik.

Hal ini tersebut disampaikan Kuryana Azis saat menerima kunjungan Ketua Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Iin Irwanto ST, MM dan komisioner lainnya didampingi Komisioner Bawaslu Kabupaten OKU, kemarin (26/8/2019), di rumah dinas Bupati OKU.

Dalam pertemuan tersebut, Kuryana Azis mengatakan, agar pihak pada pelaksanaan Pilkada OKU 2020 mendatang, Bawaslu Kabupaten OKU agar selalu aktif berkoordinasi dengan Banwaslu Provinsi Sumsel dalam kesiapannya mengawasi dan memantau pelaksanaan penyelenggaraan Pilkada OKU nanti. “Kita berharap Pilkada tahun depan dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Situasi Kabupaten OKU yang kondusif ini harus kita jaga dan dipertahankan,” kata bupati.

Baca Juga :   Pemerintah Kecamatan Pulau Pinang Gelar Pengukuhan PAW BPD Tanjung Sirih

Sementara, Ketua Banwaslu Provinsi Sumsel Iin Irwanto, ST, MM dalam pertemuan silaturahmi mengatakan, pihaknya perlu melakukan koordinasi terkait akan dilaksanakannya Pilkada OKU yang masuk dalam Pilkada serentak bersama 270 daerah lain. Iin menyampaikan, pihaknya sangat optimis. Pelaksanaan Pilkada di Kabupaten OKU dapat berjalan dengan baik dan kondusif. Mengingat pada pelaksanaan Pilkada tahun sebelumnya, Pilkada OKU berjalan dengan baik dan kondusif.

Baca Juga :   DWP Dinkominfo Muba Kunjungan KASIH Ke Lapas Perempuan

Menurut dia, pertemuan ini merupakan rangkaian audiensi pihaknya, dalam menghadapi Pemilukada pada 23 September 2020. *JM/SN

Print Friendly, PDF & Email