Ini Himbauan Polsek Batman Terkait Illegal Drilling dan Illegal Refinery

oleh -

MEMOSUMSEL Kerja Keras, Polsek Babat Toman Ingatkan Pelaku Illegal Driling dan Illegal Refinery terkait dampak yang akan ditimbulkan oleh Aktivitas yang dilakukan tersebut.

Hal itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Babat Toman IPTU Vico F Fajar STrK bersama Danramil 401-02/Babat Toman Kapten Inf Suhartono dan Camat Lawang Wetan Candra SKM MSi, Kanit Samapta IPDA Hendri SH serta diikuti oleh 30 Anggota Personil Polsek Babat Toman.(9/6/2023)

Kapolres Muba AKBP Siswandi SH SIK MH melalui Kapolsek Babat Toman IPTU Vico F Fajar STrK mengatakan, Hari ini kita laksanakan Giat Sosialisasi dan Monitoring aktivitas Tempat Penyulingan Minyak Mentah di wilayah kecamatan Babat Toman.

Baca Juga :   Bupati OKU Resmikan RSIA Prima Qonita Di Kota Baturaja

“Giat kita laksanakan di seputaran Pospol Simpang Pinago Jalan desa Sereka, kecamatan Babat Toman,” kata Vico.

Ia menambahkan, kita sampaikan Terhadap Penanganan aktifitas Penyulingan Minyak di Babat Toman Polsek Babat Toman. Kita juga melakukan upaya – upaya preentif, preventif dan Penegakan Hukum.

“Selain itu, kita Melakukan pemasangan Spanduk, banner dan Himbauan agar tidak melakukan aktifitas penyulingan Minyak. Melaksanakan Patroli secara rutin ke lokasi penyulingan di wilayah hukum polsek babat Toman memberikan himbauan agar menghentikan aktifitas pengangkutan dan penyulingan apabila masih ditemukan.

Baca Juga :   Jalinteng Muba Mulus Siap Dilalui Pemudik, Ini Pesan Pj Bupati Apriyadi

“Melaksanakan Patroli ke lokasi lokasi akses jalur masuk angkutan minyak mentah yang akan di suling di Kec. Babat Toman dan mengarahkan serta memastikan kendaraan angkutan tersebut untuk dijual ke Petro Muba,” ujarnya.

Sambungnya, Bersama dengan Forkopimcam Babat Toman melaksanakan Penertiban lokasi Penyulingan Minyak di kecamatan Babat Toman. “Kita juga Melakukan Upaya Penegakan Hukum bersama Sat Reskrim Polres Muba,” tukasnya.

Laporan: w2N reL 

Print Friendly, PDF & Email